Felicia's Blog

Life for me is....

Saturday, 19 November 2011

Saya Belajar

Ketika Anda membentak saya
Saya belajar menahan emosi

Ketika Anda menyalahkan saya
Saya belajar menyalahkan diri sendiri

Ketika Anda mengabaikan saya
Saya belajar peduli

Ketika Anda mencaci maki saya
Saya belajar menghargai

Ketika Anda menghina pilihan saya
Saya belajar menghargai pilihan orang lain

Ketika Anda membandingkan saya dengan orang lain
Saya belajar menerima kekurangan orang lain

Ketika Anda menyakiti hati saya dengan sengaja
Saya belajar menjaga perasaan orang lain

Ketika Anda menolak untuk mengerti dan Anda mengadili
Saya belajar melihat segala sesuatu dari sudut pandang berbeda

Ketika Anda menatap saya dengan tatapan penuh benci
Saya belajar menggunakan tatapan penuh kasih

Ketika Anda membentak saya
Saya belajar berbicara lembut

Belajarlah dari apa yang Anda terima dari orang lain.

(ini bukan teori mutlak, hanya curahan hati saya)

0 comments:

Post a Comment

Thank you...