Felicia's Blog

Life for me is....

Friday, 23 December 2011

Random Q & A

Well, a friend tagged me these questions on facebook and I've got nothing to do, so...

WHAT WAS YOUR:

1. Last beverage: mineral water

2. Last phone call: girls' chatter

3. Last text message: refer above

4. Last song you listened to: a thousand years by christina perri

5. Last time you cried: last week, i think...


HAVE YOU EVER:

6. Got back with someone you've broken up with: nope

7. Been cheated on: nope

8. Kissed someone & regretted it: yes, got kissed

9. Lost someone special: nope

10. Been depressed: yes

11. Been drunk and threw up: no. yet


LIST THREE FAVORITE COLORS:

12. green

13. black

14. grey


THIS YEAR HAVE YOU: (2011)

15. Made a new friend: yes

16. Fallen out of love: i'm actually in love

17. Laughed until you cried: yes hahaha unfortunately, that's my habit

18. Met someone who changed you: yes, i guess...

19. Found out who your true friends were: yes, i guess so

20. Found out someone was talking about you: suspecting actually

21. Kissed anyone on your Facebook friend's list: yes

22. How many people on your friends list do you know in real life: about 3/4 of them

23. How many kids do you want?: i want 3 :D

24. Do you have any pets: yes

25. Do you want to change your name: no

26. What did you do for your last birthday: got spanked with flour and smashed by water

27. What time did you wake up? 5 on average

28. What were you doing at midnight last night? sleeping

29. Name something you CANNOT wait for? nothing? i don't particularly know

30. Last time you saw your Mother & Father: this morning

31. What is one thing you wish you could change about your life: myself

32. What are you listening to right now: silence

33. Have you ever talked to a person named Tom: tommy, my brother's friend

34. Who is getting on your nerves now? myself

35. Most visited webpage: fanfiction.net i love reading :)

36. Whats your real name: what's written on my facebook page

37. Nicknames: dae, lili, day, flydie

38. Relationship Status: single

39. Zodiac sign: sagittarius

40. Male or female: female

41. Primary School: SD santa angela

42. Secondary School: smp santa angela

43. High school/college: sma santa angela

44. Hair color: dark brown

45. Long or short: Long

46. Height: 165

47. Do you have a crush on someone: i'm afraid i do

48: What do you like about yourself: my self consciousness

49. Piercings: 4 on my left ear, 3 on my right

50: Tattoos: no

51. Righty or lefty: righty


FIRSTS :

52. First surgery: stitches on my lower lip

53. First piercing: on both ears

54. First best friend: 2nd grade elementary

55. First sport you joined: basketball

56. First vacation: yogyakarta

58. First pair of trainers: well...?

59. Eating: ayam pop

60. Drinking: mineral water

61. I'm about to: finish this post

62. Listening to: silence

63. Waiting for: love of my life (good gracious since when did i become a cheesy person?)

YOUR FUTURE :

64. Want kids? : of course

65. Get married?: yesss

66. Career: architect

67. Lips or eyes: eyes

68. Hugs or kisses: hugs

69. Shorter or taller: taller

70. Older or Younger: older

71. Romantic or spontaneous: spontaneous

72. Nice stomach or nice arms: nice arms

73. Sensitive or loud: sensitive

74. Hook-up or relationship: relationship


HAVE YOU EVER :

76. Kissed a stranger: i'd like to try hahahaha

77. Drank hard liquor: yes

78. Lost glasses/contacts: no

80. Broken someone's heart: well... i wonder...

82. Been arrested: no

83. Turned someone down: yes... sorry

84. Cried when someone died: yes :'(

85. Fallen for a friend: yes


DO YOU BELIEVE IN:

86. Yourself: just a little

88. Love at first sight: not untol i experience one

89. Heaven: yes

91. Kiss on the first date: well..?

92. Angels: yes


ANSWER TRUTHFULLY:

94. Had more than 1 girlfriend/boyfriend at a time: no

95. Did you sing today?: yes

97. If you could go back in time, how far would you go? 10 years

98. The moment you would choose to relive?: when he asked things about me for the first time hahaha guess who?

99. Are you afraid of falling in love? not really

100. Are you afraid of posting this as 100 truths?: who cares?

I've done this kind of thing twice... oooh

Saturday, 19 November 2011

Saya Belajar

Ketika Anda membentak saya
Saya belajar menahan emosi

Ketika Anda menyalahkan saya
Saya belajar menyalahkan diri sendiri

Ketika Anda mengabaikan saya
Saya belajar peduli

Ketika Anda mencaci maki saya
Saya belajar menghargai

Ketika Anda menghina pilihan saya
Saya belajar menghargai pilihan orang lain

Ketika Anda membandingkan saya dengan orang lain
Saya belajar menerima kekurangan orang lain

Ketika Anda menyakiti hati saya dengan sengaja
Saya belajar menjaga perasaan orang lain

Ketika Anda menolak untuk mengerti dan Anda mengadili
Saya belajar melihat segala sesuatu dari sudut pandang berbeda

Ketika Anda menatap saya dengan tatapan penuh benci
Saya belajar menggunakan tatapan penuh kasih

Ketika Anda membentak saya
Saya belajar berbicara lembut

Belajarlah dari apa yang Anda terima dari orang lain.

(ini bukan teori mutlak, hanya curahan hati saya)

Wednesday, 2 November 2011

Untitled Title

Saya baru buka folder foto-foto lama dan ada kamu di foto itu. Saya harus gimana ya? Saya pusing.

Life is More Than What We See In Our Peripheral Vision

Sometimes, learning how to live in an ordinary way or you can say common way, is something we do while we live in the life itself. If you don't get what I mean, it's about a process which is unbeknownst to us, happens. It happens in our life when we wake up in the morning, praying to God, eat our three-times-a-day meal, SOCIALIZE. However way they happen in your life, they are parts of a process of learning in life.

I keep thinking about myself and things around me and I find something very interesting. Everything I am now, I got it from what has happened in my past. It is quite funny to see yourself in your past days looking so dumb and now you're trying to be as sly as you can to avoid being bullied by your life. I mean, you can call me a drama queen but hey, this is happening indeed!

Tuesday, 5 July 2011

5 Juli 2011 : My Doggy is....

Nama Anjing : Alfonso von Flamingo
Ras : Chow Chow
Jenis Kelamin: Jantan
Warna : Cokelat
Usia : kurang lebih 8 tahun

Diatas adalah biodata dari seekor anjing yang tinggal dengan damai di rumah yang ada di kaki Gunung Manglayang, Bandung, rumah saya. Hari ini entah kenapa saya dapet mood yang bagus buat nulis pengalaman sehari-hari lagi di blog ini setelah sekian lama nggak pernah. Apa yang bikin saya mood untuk nulis pengalaman saya hari ini di sini?

Jawabannya adalah si Fonso, alias anjing saya yang biodata singkatnya saya pajang diatas.

Jadi gini, tadi sore, sekitar jam setengah 5 kurang dikit saya ngeliat pisang yang bejibun di dapur rumah saya, ya udah saya minta si mbak bikinin pisang goreng, tapi ternyata gulanya tinggal dikit, jadilah saya berencana untuk beli gula di warung yang letaknya beberapa blok dari rumah saya. Perlu jalan memutar buat nyampe ke warung tujuan itu, jadi adik saya ngajakin sekalian jalan-jalan sama si Fonso. Jadilah kami bertiga, saya, adik saya, dan si Fonso jalan-jalan di kompleks rumah. Saya nentengin uang buat belanja gula, adik saya nentengin tali kekangnya si Fonso, si Fonso dengan sopannya ngencingin hampir setiap pohon yang keliatan di pandangan mata dia (nyimpen pipis berapa banyak tuh, saya jg ga tau :o).

Di depan rumah deket belokan, dia pipis, tiba-tiba kalung lehernya lepas. Lucunya si Fonso nungguin adik saya masang kalung lehernya itu tanpa kabur, begitu kepasang, langsung laju larinya.

Di depan belokan yang ada di depan rumah yang deket belokan, dia pipis lagi, kali ini ngga lepas kalung lehernya, tapi kakinya nginjek pipisnya sendiri. ueeeekkk!!!

Akhirnya tiba juga di warung. Adik saya yang sibuk ngontrol pergerakan si Fonso nungguin transaksi saya dengan si Bapak penjual di depan warung. Tiba-tiba tak disangka tak dinyana, adik saya teriak, "Fonso beol di depan oi, gimana ini???"....

OMG
Si Fonso beol di depan warung. Masih mending di atas rumput. Tapi ternyata dia beol di tengah jalan raya, dengan total tabungan kira-kira 6 buah.
OMG
Si bapak empunya warung nyuruh bersihin tabungannya si Fonso itu, beliau ngasih saya 2 lembar karton bahan kardus untuk menyerok 'tabungan' tsb ke dalam got yang ada di seberang warung.
Belum lagi saya jalan ke arah kumpulan 'tabungan' si Fonso, tali kekangnya udah lepas, si Fonso lari sendiri, nggak peduli adik saya ngejar-ngejar di belakangnya sambil teriak-teriak manggil namanya (kasian kau, oh adikku...)

Tinggallah saya sendiri, mengangkut 'tabungan' Fonso dengan menggunakan kardus, berhati-hati supaya benda-benda mengerikan itu nggak menggelinding dan mengenai tangan saya. Syukurlah pengangkutan benda target ke tempat sasaran berjalan sukses lancar.

Saya jalan pulang sendirian, sambil celingak celinguk nyariin adik saya yang mungkin masih panik ngejar-ngejar si Fonso yang tak berdosa tapi biadab itu. Di tengah jalan, saya berpapasan sama si adik saya yang bawa-bawa sekop gede punya si Papa.

Adik : "Ceh, udah beres tainya?" (maaf)
Saya : "Udah dong... Mana si Fonso? Sukses?"
Adik : "Sukses dong!"

Syukurlah sukses. Akhirnya kita pulang dengan hati lega, yang satu karena Fonso udah ketangkep, yang satu karena 'benda asing' sudah dimasukkan kedalam got.
Sampe di rumah, ternyata si Mama lagi nyapuin 'tabungan' Fonso yang lain yang tergeletak bebas di depan rumah kita. OMG. Kalau itu tabungan beneran, udah bisa jajan makanan sendiri kali kamu, Fonso...=_=;

Moral : Demi pisang goreng, mengangkut tahi (maaf) anjing pun dilakoni....

Love you Fonso... :)

Friday, 29 April 2011

Crazy Little Thing Called Love

Beberapa bulan yang lalu, di Indonesia lagi booming film Thailand yang judulnya "Crazy Little Thing Called Love"
G mau nulis tentang film ini, karena menurut g, film ini adalah film yang memberikan encouragement bagi remaja-remaja yang sedang jatuh cinta. :) Filmnya mungkin udah lumayan lama sih, ketinggalan zaman kalau g baru nulis sekarang, tapi g tergelitik untuk memberikan sedikit dorongan mental (what's with my language?) buat temen-temen yang sedang dirundung galau cinta supaya semangat dan bisa berjuang untuk meraih perasaan orang yang dicintai. :)

Review :

Crazy Little Thing Called Love

Film ini menceritakan tentang Nam (Pimchanok Luevisetpaibool ---> entah gimana cara bacanya), seorang siswi SMP yang nggak populer, pakai kacamata besar, rambut bob, kulit hitam, punya masalah dengan gigi (ditunjukkan dari bagian film yang menceritakan Nam sempat memakai kawat gigi) dan sama sekali tidak pintar di bidang akademis. Nam menyukai seniornya yang bernama Shone (Mario Maurer ---> You're the cutest and the handsomest man alive, Maurer!!), seorang murid populer dengan ketampanan tingkat tinggi dan pintar olahraga (main sepak bola). Nam sudah sangat lama memperhatikan Shone, tapi tidak percaya diri dengan keadaan fisiknya yang jelek, ia hanya berani memberikan coklat pada Shone dengan sembunyi-sembunyi atau ngobrol sedikit-sedikit.

Dengan bantuan teman-temannya, Nam mulai mengubah dirinya, melakukan terapi pemutihan kulit dan mengenakan kawat gigi, serta memanjangkan rambut. Nam juga belajar keras supaya bisa mengunjungi ayahnya yang bekerja di Amerika. Akhirnya, sedikit demi sedikit Nam berubah dan orang-orang mulai melihat kecantikannya. Ia dipilih untuk menjadi Snow White dalam penampilan drama klub sekolahnya (walaupun dengan terpaksa) dan teman Shone, Tom, yang baru masuk sekolah juga menaruh hati pada Nam setelah menyaksikan drama sekolah itu.

Kenaikan kelas tiba dan Nam, yang sekarang sudah menjadi gadis cantik dan populer mendapatkan posisi sebagai leader/pelempar baton dalam marching band sekolahnya. Ia menjadi gadis yang populer dan Tom sering mengajaknya untuk jalan-jalan bersama yang jadi bonus buat Nam karena setiap jalan-jalan sama Tom pasti ada Shone yang ikut. :) Suatu ketika terjadi masalah ketika Nam, yang terlalu asik bergaul dengan Tom dan kawan-kawan, lupa untuk hadir dalam perayaan ulang tahun salah satu sahabatnya sehingga menyebabkan perang dingin diantara mereka. Sebelum kelulusan, mereka akhirnya bisa berbaikan dengan usaha dari Nam.

Tiba hari kelulusan. Nam bermaksud untuk menyatakan perasaannya pada Shone karena ia akan berangkat ke Amerika untuk menemui ayahnya sedangkan Shone akan meninggalkan kota tempat tinggal mereka untuk menjadi pemain sepakbola profesional. Nam akhirnya menyatakan perasaannya pada Shone namun ternyata Shone sudah punya pacar. Nam yang sedih akhirnya pulang dengan kecewa namun tetap bersikap menerima kenyataan (sok kuat haha)...

Sementara Nam sedang menangis karena patah hati di rumahnya, Shone yang baru sampai rumah sudah ditunggu oleh robongan yang akan menjemputnya untuk berangkat ke asrama pelatihannya. Shone, sebelum berkemas, membuka album foto yang berisi foto-foto Nam, dari awal, ketika Nam masih merupakan gadis yang hitam dan jelek, hingga Nam menjadi seperti sekarang. Album foto itu menunjukkan perasaannya pada Nam, perasaan cemburunya ketika Nam bersama dengan Tom dan kekagumannya akan perjuangan Nam untuk berubah. Dengan sedih, Shone mengantarkan album itu dan menaruhnya di teras rumah Nam.

Adegan beralih ke 7 tahun kemudian dari setting sebelumnya. Nam yang sudah menjadi seorang designer terkenal di Amerika diundang ke sebuah acara reality show. Nam dan Shone akhirnya dipertemukan dalam acara itu dan mereka secara implisit menyatakan perasaan mereka.


Hahaha reviewnya panjang-panjang amat ya... (I'm sorry for being so detail, can't help it :p) Dari cerita film ini, kita, para remaja jatuh cinta diajarkan untuk percaya diri dan mau berjuang untuk mencapai impian kita untuk bersama dengan orang yang kita cintai dan untuk percaya pada kekuatan cinta sejati. Nam disini, juga menjadikan perasaannya pada Shone sebagai sesuatu yang telah menjadi batu pijakannya untuk berubah dan sukses walaupun kisah itu tidak berakhir seperti yang ia inginkan (maunya Nam, dia bisa jadian sama Shone waktu masih sekolah dulu hahaha) tapi toh jodoh ngga akan kemana, perasaan mereka yang kuat bisa mempertemukan mereka kembali dengan bantuan dari orang ataupun sesuatu yang tidak diduga-duga.



Love is in The Air

Thursday, 28 April 2011

As I Think of Life and Giving Myself a Little Advice to Move Forward

Hidup ini sudah susah, untuk apa dibuat lebih susah dengan pikiran-pikiran yang tidak perlu? Kalau memang itu adalah pikiran yang diperlukan, realisasikan!

Saturday, 26 February 2011

Reaching You

Please, just for now, please don't turn around
The evening, the rustling wind, the distance of nearly touching
I could keep looking at you, forever


I learnt it from the first time I realised just how much I think of you in the morning, day, and night. I want to tell you just how much I want to be with you.

I'm reaching to you, I'm reaching to you
Even an unrequited love would be fine, to get hurt too would be fine
No matter how many times, I want to tell you


I saw it from the first time we became close. Just as close as we are now. But it's just the distance between us, for your heart has already somewhere out there far from my reach.

I like you, I like you
Even sleepless nights would be fine, if morning didn't come it would be fine
No matter how many times, I want to tell you, I'm reaching to you


I felt it from the first time you told me about your dreams, of your best and worst days. We became this. We became what I don't want you to think of us.

Today too, my memories of you increase
Your sigh, even if it's only a hesitation, is still dear to me
I have waited for you, forever


I sensed it from the first time you talked to me at the time I didn't expect. Don't you realise just how many times you've made my heart jump?

I'm reaching to you, I'm reaching to you
Even an unrequited love would be fine, to get hurt too would be fine
No matter how many times, I want to tell you


I hate it from the first time you realised it yourself about us. But still, that is what I think dear. If there is a future for you and me, I'll be waiting for you.

I'm okay if it hurts, I'm okay if I cry. It's just okay. So let's just stay like this even though one day our distance will be long and far again, I'll always be there for you.


_From Me to You_

A.N. Here I am again in my blog after a long hiatus. I just finished watching Kimi Ni Todoke 2nd Season and I found the translation of the ending song (it's a beautiful song titled "Kimi ni Todoke" sung by MAY'S) and I just thought how much it resembles my feeling right now so I thought of putting it on my blog and here it is now. :)