Felicia's Blog

Life for me is....

Tuesday, 22 December 2009

Malkist Cokelat

Suatu hari yang panas, saya tiba-tiba berpikir ingin ngemil dan mencari camilan di lemari. Saya menemukan cereal, Quaker Oats, dan biskuit malkist. Jadi saya memutuskan saya bakal makan biskuit aja...
Tapi setelah dipikir2 makan biskuit kaya gitu aja kan kurang apaaa gitu... jadinya sedikit saya akalin. Tuh biskuit saya bikin ala roti.. saya mentegain, trus saya kasih coklat meises udah gitu saya masukin dalam microwave selama kurang lebih 1-2 menit.
Hasilnya gurih banget. XDD

Ini gambarnya :



Hoho..
Kalau ada yang bosan sama malkist biasa, jangan ragu2 buat nambahin bumbu.. dikasih mentega sama abon atau selai stroberi (yang ii saya udah pernah coba! Enak beneran!)

0 comments:

Post a Comment

Thank you...