Felicia's Blog

Life for me is....

Wednesday, 16 December 2009

Apalah Mau Dikata...

Say...
Hari ini hari terpanas selama setahun terakhir yang gw jalanin. Panasnya luar biasa! Sangat luar biasa sampai hingga ketika gw menulis postingan ini, tangan gw luar biasa merah dan luar biasa perih. Wajah gw yang biasa aja ini juga sedikit ternoda dengan warna merah di bagian pipi dan hidung. Betapa sinar matahari yang mengandung ultraviolet itu bisa menyehatkan dan sekaligus membunuh pada saat yang sama.

Kalau udah tahu panas, ngapain kau berjemur tanpa sunblock yang memadai, Fel?
Okay, here is the thing. Hari ini gw ikutan tanding voli di PORAK sekolah dan lapangan voli yang notabene lapangan outdoor itu menjadi oven pemanggang manusia. Luar biasa panas!!

Sebenernya poin utama dari post ini sih, cuma kejadian hari ini aja, dimana PORAK berlangsung dan memakan korban (korban ketimpuk bola, kepanggang matahari dan telinga berdengung karena berdiri di sebelah wasit) yang dua di antaranya gw alami dengan sukses, membawa akibat dan dampak. Haha...

Pagi tadi gw bangun jam 5 trus ngeberesin tempat tidur dan ngebangunin adik gw yang tidurnya mbeler (kayak bangke sapi), susah banget banguninnya! Akhirnya udah dia bangun, gw gosok gigi dan mandi. Itulah rutinitas di rumah gw kalo pagi2 ; orang pertama yang bangun itu Si Mbak, gw, adik gw, baru ortu gw. Ortu gw nggak akan mau bangun pagi kalo gw n adik gw belum siap. konyol memang, tapi mereka pasti capek kerja lah... Mau tidur lebih lama.. hehe.. (in case you don't know, I usually go to school with my little sister and both my parents).
Sarapan dilakukan di mobil. Sesampainya di sekolah udah ada temen gw yang nungguin. Dia nungguin gw dateng buat jalan bareng ke kelas. Udah absensi, gw ke lapangan. Sebagai bocah anggota OSIS, gw bertanggung jawab di lapangan voli. Tadinya sih, jaga garis, tapi ujungnya malah jadi pencatat skor. Inilah yang bikin telinga gw berdengung. Sebagai pencatat skor kan gw harus berdiri di sebelah wasit tuh, nah, peluitnya itu lho... Beuuuuh... =_= Belum lagi cuaca yang udah mulai panas dan hari yang udah mulai siang. Radiasi ultraviolet semakin menguat dan menyiksa kulit sampai ke isi kepala, soalnya segera setelah gw ikut bertanding (dengan berjemur, tentunya), kepala gw senut2 sampai sering gw gagal baca gerakan bola. Ujung2nya kelas gw kalah.. haha...

Yah, hari ini jadi pengalaman lah... Buat PORAK hari terakhir besok, gw mau pakai sunblock. Walaupun apa daya kulit gw udah merah kaya kepiting bakar... ^_^

Semoga besok jadi hari yang indah...

Post Script :
Sedikit tentang cerita buatan gw:
Sekarang ini gw lagi mikir sebuah ide cerita. Sebenernya halaman pertama udah ada, tapi gw khawatir kalo imajinasi gw keterlaluan dan kejadian, tuh cerita jadi sebuah novel atau gw postg sebagai cerita bersambung di sini. Gw bingung...

0 comments:

Post a Comment

Thank you...