Felicia's Blog

Life for me is....

Friday, 11 September 2009

Long Time No Post!

hahaha...
Sudah lama tak berjumpa dengan blog saia ini.. ^_^
Yah, sebenernya pengen nulis, tapi ngga tau mau nulis apa dan belakangan ini waktu sangat padat, jadinya waktu untuk online keputus dengan sadisnya.. T^T

Thanks buat tmn" yg sudah menanyakan update blog ini baik yang niat maupun hanya basa-basi, makasih udah perhatikan.. XD

Oke, sekarang ceriata apa ya..?
Hmm... Ah iya, kemaren gw buka-buka lemari lama gw yang isinya benda-benda tak terduga.. Banyak bgt benda aneh bertebaran di seluruh penjuru lemari tsb. Jadi, setelah sekian lama mengoprek, ditemukanlah dua buah buku yang pertamanya isinya adalah ungkapan hati gw setiap kali gw sedih ato mikirin cinta. Yah, semacem buku harian tp lbh tepat disebut buku curhat. Norak memang, tapi begitu gw baca ulang tuh buku, weks! Air mata gw mengalir dan tubuh gw bergetar karena haru!!! *lebay mode on*
Betapa sentimentilnya isi buku itu... hahaha... Trus buku yang kedua. Gw menulis macem" cerita cinta yang ngga ada akhirnya, penggambaran untuk kisah gw sendiri yang ngaco dan ngga bener, kisah-kisah yang gw tulis ngga pernah ada yang punya alur tepat dan bahasa akurat, semuanya ngga punya akhir dan ngga jelas artinya apa, yang jelas itu semua tentang cinta. ^^

Beberapa kata yang patut gw post di sini dari buku curhat gila gw itu :
8 Januari 2008
When finally spring comes to my life, my heart is full of blooming flowers.
When I think about you like I used to be, I feel like my heart is going to explode with lovely happiness and bittersweet pain inside of me.
Of course I know I will never catch your heart, this couldn't be...
But Can I love you for ever in my life?


Ini ditulis ketika gw mikirin cinta sampe sinting.. (untung skrg ngga)

1 April 2008
Promise becomes a lie when family becomes enemy
Love becomes pain when your love one becomes prey
Happiness becomes sadness when friends becomes hypocrites
Gracefulness becomes sorrow when a day becomes an end

Good things become bad.... everything could be like that.
But you know what? God knows that?
That's why he has given you a safety hat...
It's His own palm hand....


Ide ketika gw stress menghadapi sobat, cinta dan keluarga secara bersamaan...

--------------------------------------------------------------------------------------------

Sentimentil bgt ngga sih? XDDD
Maklum, kls 2 SMP gitu loh.. XDD
Yang ini mending, dlm Bhs Inggris jadinya ngga terlalu detail soalnya Bhs Inggris gw ngga setaraf Prof. Kalkulus. Kalo gw nulis yg Indonesia di sini, bisa ketawa yang baca.. hahaha...

____________________________________________________________________________________________

Resolusi bulan ini : nabung karena gw kudu menuhin list komik langganan gw yg udah terbit dan baru 3 judul yg udah menghiasi susunan raknya... Duit gw ud tipisss!!! DX

The End~

1 comments:

memikirkan cinta sampe sinting...?!
Macam man pulaklah itu...
hahahaha
 

Post a Comment

Thank you...