Felicia's Blog

Life for me is....

Wednesday, 2 September 2009

Gempaaa!!!!

Tadi ada gempa berkekuatan sekian skalarichter (gw blm tau) yang menyerang Bdg dan bbrp kota di pulau Jawa setahu gw....

Ceritanya waktu itu gw lagi makan es di sekolah sambil nungguin adik gw beli pisang aroma... nah, pas gw lagi bengong tiba" tangan gw ditarik sama adik gw dan dia teriak", "Gempa!! Gempa!!"
Gw bingung krn belum nyadar, baru pas gw napak tanah dan jalan, goncangannya terasa... Trus gw liat pancang tembok yang ada di situ bergoyang" tanpa ampun dan plang nama sekolah gw jg bergoncang..
Pas gempanya akhirnya mereda, gw dan adik gw jalan k daerah gedung" sekolah, di situ berkumpul tuh org" rame bgt, pada ngungsi dari bangunan.

Wah, asli takut banget deh... >_<

1 comments:

Psotingan ini memberitahukan anda baik" saja..

syukurlah..

;D
 

Post a Comment

Thank you...