Felicia's Blog

Life for me is....

Friday, 28 August 2009

Wah...Gw ngga tau mau nulis apa nih... Wakakaka... Ngapain gw ngepost kalo ngga tau mau nulis apa coba? XDD

Peristiwa bersejarah terjadi nih. Sobat gw dari SD sekarang udah punya pacar, pacarnya itu kayaknya omes(otak mesum) lagi! Duh, gw harep si sobat gakan apa"...

Trus apa lagi ya..
Ah iya, gw lagi hepi berat gara" Gramedia Bandung lagi ada obral sangat besar di mana gw bisa beli komik bagus hanya dengan 2000 rupiah per buku... Minggu lalu gw beli 10 buku, kemaren beli 17 buku dan dalam hari yang sama adik gw jg beli buku 13 biji.. XDD
Agak kelewatan emang, tapi gw suka banget buku!!! Entah novel, komik, biografi... Pokoknya yang enak dibaca dan menarik buat gw bakal gw baca!! Huhuhuu.. sayangnya obral tsb. berakhir tanggal 31 Agustus... T^T

Hmm... Trus gw mau ngasih ucapan selamat ultah buat temen gw yang ultah tgl 28 Agustus... Sayangnya dia pulang sekolah cepet banget jadi ngga sempet ngapa-ngapain.. =_=

Truus... xtra voli hari ini sangat menyenangka walopun capeknya dahsyat... Waktu game, gw bikin ketololan yang bikin gw dan tim gw kebobolan melulu.. =_=
Gw ini emang tolol!

Hahaha... Ngapain coba gw ngepost sesuatu yang ngga mutu dan merupakan random talk yang bener" random...? Ah, udahlah... Gw cuma pengen ngetik aja kok...
Pokoknya hari ini melelahkan...^_^

The end.. ^^
Feels tired means you live your true life...

0 comments:

Post a Comment

Thank you...