Felicia's Blog

Life for me is....

Thursday, 13 August 2009

*sigh*~

Oke... Seperti postingan di bawah, gw skarang ngerasa kayak kosong bgt... kayak mau gila rasanya.. Tadi pulang sekolah aja ud kayak mau nangis... Lebay memang, tapi apalah daya pohon mangga terlalu tinggi, gw bener" pusing mikirin hidup gw dan kronologi peritiwa" dalam hidup gw..

Dari kecil gw slalu jadi anak yang terlihat dewasa daripada umurnya.. Gw susah cari temen yang cocok, kalopun punya temen kadang suka ngga nyambung n mreka cpt ilfil ke gw... SD itu masa" paling indah bagi gw krn waktu SD temen itu nggak kenal perbedaan, baur semuanya dan selalu dalam satu ikatan walaupun sikap kekanakan dan sering brantem, tapi polosnya anak kecil slalu jadi andalan...

Sekarang kalo diitung" gw udah ngalamin kurang lebih 3 pengkhianatan dalem hidup gw... yang pertama itu ortu, kedua dan ketiga itu sobat yang luar biasa gw sayang tapi ternyata kata" manisnya cuma blabbermouth aja... Sumpah! Sekarang gw ngerasa kayak mau ngegorok leher gw sendiri... nggak ngerti knapa, kalo keinget kronologi peristiwa masa lalu yang ngga enak bawaannya pasti gini. Apalagi gara" besok bnyk ulangan... *sigh*

Sangat dahsyat pengaruh lingkungan sekolah terhadap pembentukan jiwa gw sampe gw jadi anak yang ancur kaya gini...
Gw ngga nyari kebahagiaan... Gw nyari diri gw sendiri...

The end for today...T^T
Having the ability to feel pain means you have a good brain...

1 comments:

Hey...
"Lingkungan sekolah, teman-teman, orang lain, atau apapun di dunia ini yang mencoba mempengaruhi kamu,.... kamu tak akan terpengaruh sedikitpun tanpa seijinmu... ya tanpa seijinmu...!"

"Gw ngga nyari kebahagiaan... Gw nyari diri gw sendiri..."

You'll find your happiness when you found yourself..."
 

Post a Comment

Thank you...