Felicia's Blog

Life for me is....

Monday, 10 August 2009

Program OSIS

Oke. Sebetulnya banyak orang yang dateng ke gw dan nanyain kenapa program yang gw tulis di kertas gw sbg kandidat wakil ketua OSIS cuma PORAK n Cross Country yang udah jadi program taunan skul. Di sini gw mau bikin tulisan yang isinya penjelasan kenapa gw tulis kaya gitu dan sekaligus buat siap" kampanye pemilu OSIS hari Rabu nanti.

1. Program yang dimaksud di form gw dan para kandidat OSIS lainnya adalah PROGRAM YANG DIUTAMAKAN bukan PROGRAM UNGGULAN. Jadi secara program" yang gw sebut adalah program dari sekolah yang wajib berjalan, program" tsb. jadi program utama gw kalo gw jadi wakil ketua OSIS.

2. Gw adalah kandidat WAKIL ketua OSIS bukan kandidat KETUA OSIS, jadi tugas gw kalo kepilih jadi wakil adalah ngebantuin ketua ngejalanin program" kerjanya, gw nggak bisa ngelangkahin ketua buat bikin program. ^_^;

Trus, kalau ada yang nanya mengenai kandidat" wakil yang lain yang punya program kerja sndiri, mreka lbh PD dengan programnya masing".. ^^ Tapi gw jg punya program" kerja sendiri yang kalo dizinkan o/ pembina untuk dibacakan n dimasukin dlm agenda OSIS bakal gw masukin dengan senang hati.. ^_^

Gw tau ank" skul gw yang baca blog gw cuma 2-3 orang, tapi setidaknya tulisan ini bisa ngelurusin. hehe... Jadi, kalo ada yang ngomongin gw tentang program gw yang amit", kasih tau ya... ^o^/

Kampanye & pemilu OSIS: 12 Agustus 2009

The end of cuap" from kandidat wakil yang jelek...
You're alive. Do something. The directive in life, the moral imperative was so uncomplicated. It could be expressed in single words, not complete sentences. It sounded like this: Look. Listen. Choose. Act.(Barbara Hall, A Summons to New Orleans, 2000)

2 comments:

hehehhe... sukses dah buat peng"kandidatannya'


kadang" menjadi wakil itu lebih hebat dari ketua.. :D
 
This comment has been removed by the author.
 

Post a Comment

Thank you...