Felicia's Blog

Life for me is....

Monday, 10 August 2009

OSIS dan sekolah

Hari ini kerasa berat banget waktu ternyata gw harus meninggalkan pelajaran dari pagi sampe siang yang notabene artinya saya tidak ikut pelajaran selama satu hari sekolah...
Olala~
Tadinya sih, gw seneng, tapi ampun alamak ternyata paranoid gw keluar pas udah siang, mulai deh mikirin catetan bejibun apa yang bakalan nyusul untuk disalin sama gw di rumah.

Ngomong", gw blm nyebutin penyebab keabsenan gw dari pelajaran skolah hari ini, yaitu tim asesor yang dateng untuk mengakreditasi sekolah kita"... Timnya itu terdiri dari dua orang yang adalah bapak" berkemeja satu kuning satu biru bertampang ramah. Gw pikir tim asesor itu ada lbh dari tiga soalnya seturut pengalaman gw di SMP waktu akreditasi, tim asesornya tdd tiga sampe empat orang... huhuhuu...

Jadi ketika gw menetap di ruang OSIS SMA yang baru pertama kalinya gw masuki, gw menyadari bahwa ruang OSIS SMA nggak sepewe ruang OSIS SMP gw ataupun kelas lengkap dengan guru dan pelajarannya; BANYAK NYAMUK MEEEENN!!!! T^T
Kaki gw udah bentol" nggak jelas banget inih! DX

Dan betapa nestapanya hati gw ketika mengetahui bahwa gw dan bbrp perwakilan OSIS lainnya punya kemungkinan harus nungguin tim asesor di ruang OSIS lagi besok karena hari ini mereka batal dateng ke ruang OSIS kita. OHHHHH!!!! DX Di mana Bundaaa.... T_T

hahahaha... itulah cerita gw di skul.

The end of cerita skul & OSIS for today...
The purpose of life is to fight maturity. (Dick Werthimer)

0 comments:

Post a Comment

Thank you...