Felicia's Blog

Life for me is....

Sunday, 9 August 2009

My... My...

Hmm... Barusan gw lagi baca komik n mikir soal kehidupan cinta gw yg garink, sakit, tapi asik. Trus semenjak terakhir patah hati, gw blm nemuin lg yang namanya cowok yang bisa bikin gw jatuh hati... Habisnya gw tipe cewe yang kudu knal dkt n tau org dulu baru bisa suka sih... Nggak pernah love at first sight. haha...

So after those daydreams of mine, I decided to write something about my type of boys...
Tapi...
Ini cowok" bukan dari dunia nyata melainkan dari shoujo manga yang gw suka.. haha...
Bukan maksud jadi cewek aneh ya, gw cuma pengen keluar dari realita sebentaaar aja... Jadi inilah 20 cowok favorit gw di dunia manga plus sdikit ttg manganya...(skalian promosi... XD)

Oke, let's begin,

1. Usui Takumi-Kaichou wa Maid-sama!
Inilah judul komik yang gw beli hari sabtu di PVJ. Haha.. Sebuah komik love comedy dengan modal cewek perkasa dan cowok super ganteng yang iseng tapi ttp loveable--->Usui... Coba aja kalo ada cowo kaya Usui di dunia ini... huhuhuu...

Gambar 1:


Gambar 2:


Gambar 3: *AWWWWW!!!*


2. Kiryuu Zero-Vampire Knight
Komik yang luar biasa misterius dgn latar gelap n berdarah"... Sebenernya blakangan gw ud nggak suka baca VK lagi, tp krn ada Zero, ya terpaksa deeh... XDDD

Gambar 1:


Gambar 2:


Gambar 3: *AWWWWW~!!*


3. Kurosaki Tasuku-Dengeki Daisy
Kurosaki itu tokoh yang diceritain sbg seorang penyelamat dari cewek bernama Teru... Tapi dia nyamar sbg seorang bernama Daisy n nggak pernah nampakin wajahnya... khukhukhu... Misteriusnya itu, gw suka!! XDD



4. Takagi Jinya-Ai Hime~Ai to Himegoto
Jin, tokoh super duper romantis nan ganteng.. Ahhhhh~~~ <3
Rasanya semua cewek di dunia seneng sama tipe cowok ky gini deh...



5. Katsuragi Ryo-Penguin Kakumei
Cowok polos, ganteng dan lucu... Semua tingkahnya yang kaya anak kecil bikin senyum" sendiri.. hahaha.... ^_^



6. Hyuuga Natsume-Gakuen Alice
Walaupun di cerita komiknya c natsume ini msh anak sd, tp sifat dewasanya ituuu~~~ haduuh... *melts*



7. Lee Shin-goong
Baik versi drama maupun versi komik, gw cinta 22nya!!! >_<

Gambar:(manhwa)


8. Train Heartnet-Black Cat
Cowok setipe kucing hitam liar yang asik... Cakep pula... *goes to the dream world*



9. Chiaki Shinichi-Nodame Cantabile
Punya cowok yang bisa main musik klasik dengan sangat perfect kayak Chiaki adalah impian gw sejak lama...



20. Kudou Shinichi-Meitantei Conan
Sangaaaattttt Pintarrr!!!! Cakep pula!! Huhuhu...



Demikian penjelasan n bbrp gbr yang ternyata bikin ngiler gw wkt upload ke sini. haha...

Daaan.... Inilah bbrp gambar (yang ada cowok ckp komik) lagi dr gw:

Blood+


Hakushaku to yousei


La Corda D'oro


Faster Than A Kiss


Aaaaand....
Kuroshitsuji


Haaa... Sudah habis tenaga gw buat masukin gbr" yang bikin ngiler ini ke blog... Tapi gw hepi bisa kluar dr knyataan sbntr.. huhuhuhu.. XDDD

The end of ehm...

Nothing takes the taste out of peanut butter quite like unrequited love.
[Charles M. Schulz (1922 - 2000), Charlie Brown in "Peanuts"
]

1 comments:

hmmm.....

di Indonesia Timur ini susah dapat komik baru.. :D
 

Post a Comment

Thank you...