Felicia's Blog

Life for me is....

Friday, 14 August 2009

Lihat ke luar jendela...



Foto di atas udah lama ngambilnya... Gw msh pake sragam SMP di situ...
Gw ngepost tuh foto krn kok foto itu bikin gw termotivasi...
Ngeliat keluar berarti ngga tertutup dan akan lbh bgs lg kalo bisa keluar beneran... XDD
haha...

Dalam hal ini adalah "keterpurukan perasaan" yang gw pake sbg topik. ^_^

Maap kalo ngga ngerti.. Mungkin ini cuma pesen buat diri gw sndiri kalo gw bisa "keluar" sekarang....

It's choice - not chance - that determines your destiny. (Jean Nidetch)

2 comments:

Hehe.... melihat melalui jendela kadang-ladang memberikan kesn yg lebih fokus lho... :D
 
haha... waduh, iya lho..
Emang bener bisa bikin fokus.. tp biasanya liat keluar jendela itu buat melamun kok.. ^_^
 

Post a Comment

Thank you...