Felicia's Blog

Life for me is....

Friday, 14 August 2009

Laugh at my present times

Hahahah.... Entah knapa ketawa itu jadi makanan gw hari ini padahal kemaren sedih bgt hati gw, tp entah knapa skrg walaupun capek rasanya masih asik jadi manusia idup sehat walafiat yang walaupun jelek tapi bisa napas normal, jalan normal, makan, tidur, nyanyi, blajar, dan gila-gilaan. Yah, walaupun prasaan buat ngegorok leher sendiri itu msh ada tp setidaknya perasaan gw lbh oke skrg.. ^_^

Oke, apa yang bisa gw critain hari ini ya? Hmm... Let's see...
Ngga ada yang spesial selain badan yang luar biasa capek dan sakit di mana" gr" ekstra voli. Tapi walaupun capek, main voli itu sgt asik. XD

Kegiatan gw hari ini ngga banyak, cuma sekolah, ikut ekstrakurikuler, mandi dan online sambil baca mangascan. O iya, beli komik di gramedia n togamas... Knapa sampe di dua toko buku?
Tadi gw ke gramedia sm tmn" gw, rencananya mau beli innocent dragon 4 sama W Juliet II 1. Tapi pas ke sana dan nanya sama petugasnya ternyata innocent dragon 4 sudah habis.. huaaa.... DX Jadi akhirnya gw tiba di toko buku togamas yang semua bukunya diskon. ^^ Eh, di sana gw malah nemuin My Sweet Kaicho 6 udh terbit! Padahal yang edisi 5 aja baru terbit minggu lalu!! Dasar gw ini! Giliran terbitnya lama, nuntut cepet, giliran terbitnya cepet protes! XD

Jadi akhirnya inilah daftar komik yang gw beli hari ini:
Gramedia:
W Juliet II 1
Togamas:
Innocent Dragon 4
My Sweet Kaicho 6

Sangat menyenangkan bisa punya bacaan banyak!! XDD

1 comments:

hehehe..

komik" itu masih nikmat untuk dibaca..

jgn sampe ini timbul..

"prasaan buat ngegorok leher sendiri itu msh ada tp setidaknya perasaan gw lbh oke skrg.. ^_^"
 

Post a Comment

Thank you...