Felicia's Blog

Life for me is....

Friday, 7 August 2009

Gw baru tau....

GILA!!!
Gw baru tau kalo ikut xtra voli tuh bikin badan lepas dari sendi"nya n bikin otot mengejang gila layaknya bison yg diterkam singa!!! Sinting tuh!!!
Memar di tangan gw blm jg ilang, eh ud disuruh latian passing bawah lagih! DX huaaa...

Tapi apalah daya kalo ternyata kenyataanya adalah gw sndiri yg milih xtra itu... hahah..

Tadi sore, ada kejadian sinting dengan sepeda yang dudukannya tinggi bgt! Padahal dulu gw bisa mengendarai sepeda roda dua dgn sangat lancar sampe sambil berdiri ato lepas tangan jg bisa... Tp berkat insiden sinting yang terjadi kira" 7 tahun silam, akhirnya kaki badan gw ngga biasa lagi make sepeda roda dua dan berujung pada kelumpuhan syaraf-bermain-sepeda yang sebetulnya udah berakar di otak gw... Jadi sepeda teman tadi itu dengan malangnya tak tergapai oleh gw, dalam artian, gw ngga bisa lagi ngendarain sepeda roda dua walaupun gw ud nyoba dua kali tadi...Dan kecewanya gw, hal ini adalah fakta yang ngga dikarang" ato dibikin"... Iin aseli!!! HUAAAA~~~~T^T

Terus....
Waktu ayahandaku tercinta pergi ke bank untuk membayarkan uang sekolah, ternyata nomor induk gw ngga terdaftar!!! Kayanya gw salah nulis nomor induk gw kali yaa...?
Haduuh... Feli sangat terlalu sering membuat orang lain repot dan jengkel!!! *sigh*

Phew!

The end of cuap-cuap for today-nya felidae...

Sometimes I don't feel like it....

2 comments:

hwahahahaha..
 
diketawain deh, gw... T^T
 

Post a Comment

Thank you...