Felicia's Blog

Life for me is....

Sunday, 30 August 2009

Cerita iseng...

Suatu ketika di hari (lupa hari apa), gw dan temen" sekls gw bikin kejailan dgn tempat pensil kami... Tempat pensil gw bentuknya boneka jerapah dan punya dia adalah monyet buleud.

Jadi karena sudah stress dengan pelajaran, akhirnya kita make kertas bekas, kita main cosplay (costume play) pake tempat pensil boneka itu...
Punya gw dikasih bibir ekstra dengan senyuman dahsyat dan mata khas shoujo manga.. Sayangnya ngga ada fotonya di sini, foto yang ada tuh yang punya temen gw:
Inilah fotonya:



Ini tampak depannya, bisa dilihat ada beha dan celana dalemnya jg... Sayang mata sexynya ngga keliatan...

Ini pose menggoda:



haha.. Yah, beginilah anak" cewek SMA kls satu.. Masih pada sinting otaknya.. XDD

Deng deng...

1 comments:

hahahhahah.... ukuran celananya monyet itu berapa ya? berasa kayak superman makenya di luar... hahahahha
 

Post a Comment

Thank you...