Felicia's Blog

Life for me is....

Sunday, 30 August 2009

Let's Call The Whole Thing Off

Ini lagu Jazz classic dari Louis Armstrong dan Ella Fitzgerald.. Emang suara orang nyanyi zaman dulu sama yg zaman sekarang beda bgt!>_<
FYI, Louis Armstrong itu yg nyanyi "When You wish Upon A Star" nya Pinnochio dulu... ^_^
Ella Fitzgerald & Louis Armstrong-Let's Call The Whole Thing Off
Lucu lagunya.. XD

Things have come to a pretty pass
Our romance is growing flat,
For you like this and the other
While I go for this and that,
Goodness knows what the end will be
Oh I don't know where I'm at
It looks as if we two will never be one
Something must be done:

You say either and I say either,
you say neither and I say neither
Either, either and neither, neither,
and Let's call the whole thing off.

Yes, you like potato and I like potato,
you like tomato and I like tomato,
Potato, potato, tomato, tomato,
let's call the whole thing off.
But oh, if we call the whole thing off ,
then we must part
And oh, if we ever part,
then that might break my heart

So, if you like pajamas and I like pyjamas,
I'll wear pyjamas and give up pajamas
For we know we need each other so we,
better call the calling off off
Oh, let's call the whole thing off.

You say laughter and I say laughter,
you say after and I say after
Laughter, laughter, after, after,
Let's call the whole thing off,

You like vanilla and I like vanilla,
you sarsparilla and I sarsparilla
Vanilla, vanilla, chocolate, strawberry,
Let's call the whole thing off
But oh, if we call the whole thing off
then we must part
And oh, if we ever part,
then that might break my heart

So if you go for oysters and I go for oysters,
I'll order oysters and cancel the oysters
For we know we need each other so we,
better call the calling off off,
Let's call the whole thing off.

Yeah... You say either, and you say either,
you say neither, and you say neither,
either, either, and neither, and neither,
let's call the whole thing off.
Oh, yes!... you like potato, and you like potato, you like tomato, and you like tomato,
potato, potato, tomato, tomato...
Let's call the whole thing off.
But oh, if we call the whole thing off
then we must part
And oh, if we ever part,
then that might break my heart

Oh, if you like pyjamas, pajamas!,
I'll wear pyjamas... you've got pajamas!
For we know we need each other so we,
better call the calling off off
Let's call the whole thing off
Let's call the whole thing off.

Indonesia and Malaysia

Indonesia and Malaysia are having a kind of "war". It's not like a "real" war but it feels like that in my point of view.
Both are very close by the location and both are having a fine diplomatic relation. What a shame to know that Malaysia is a country which inhabitants are used to be thieves. I'm not saying that I'm blaming on them or what but in my point of view, what Malaysia is doing to my country, Indonesia, makes me really really mad.
First they claim song "Rasa Sayange" as a song from their country and tourism department (I don't how to call it properly in English) use it to promote their country, it's a song from Maluku for crying out loud!!! And then not enough with that, even Reog Ponorogo being claimed by them as their own culture art... What the heck! Malaysia even making fun of my country's nationality song, Indonesia Raya. I don't have a guts to put it in my post, it could be something humiliating if you read it, Indonesians...
And moreover, they call my country "Indon" which meaning is "maid" or should I say, they are mocking us.

I don't say that they are all culprit for doing this, not them all are bad people, they just have to realise that we are in one language family. It's not something to queried since we are the same in ethnicity. We have to make good friends instead of insult each other *my words on you, Malay*.

Peace is an ease...to say....

Cerita iseng...

Suatu ketika di hari (lupa hari apa), gw dan temen" sekls gw bikin kejailan dgn tempat pensil kami... Tempat pensil gw bentuknya boneka jerapah dan punya dia adalah monyet buleud.

Jadi karena sudah stress dengan pelajaran, akhirnya kita make kertas bekas, kita main cosplay (costume play) pake tempat pensil boneka itu...
Punya gw dikasih bibir ekstra dengan senyuman dahsyat dan mata khas shoujo manga.. Sayangnya ngga ada fotonya di sini, foto yang ada tuh yang punya temen gw:
Inilah fotonya:



Ini tampak depannya, bisa dilihat ada beha dan celana dalemnya jg... Sayang mata sexynya ngga keliatan...

Ini pose menggoda:



haha.. Yah, beginilah anak" cewek SMA kls satu.. Masih pada sinting otaknya.. XDD

Deng deng...

Friday, 28 August 2009

Oh ya!!

Oh ya, gw baru inget kalo gw mau ngepost link lagu-lagu favorit gw dari band Jepang yang namanya UVERworld... Ngga tau kenapa gw sekarang suka banget sama band ini, padahal biasanya gw ngga suka lagu yg beatnya cepet atopun lagu rock ato yg banyak rapnya, bahkan personilnya pun ngga cakep... Tapi entahlah kuping gw menangkap lagu" UVERworld itu sangat enak didengar.. ^_^

UVERworld-Ukiyo Crossing
UVERworld-Koishikute
UVERworld-Kimi No Suki Na Uta

Trus, gara" nyokap yang sekarang lg demam drama Korea, gw jg jadi ikut"an ngefans sama artis Korea yang namanya Lee Seung Gi. Suaranya asli baguuuuss.. >_<
Oh ya, jgn bingung sama video "White Lie" yg ada banyak, videonya itu kaya film pendek gitu... ^^

Lee Seung Gi-White Lie Part 1
Lee Seung Gi-White Lie Part 2
Lee Seung Gi-White Lie Part 3 (last)
Lee Seung Gi-Because You're My Woman

Wakakaka... Teryata masukin link lagu di sini asik jg.. Ngga peduli ada yang buka ato ngga, masukin lagi ah~

Duncan James and Keedie-I believe my heart
Celine Dion ft. R.Kelly-I'm Your Angel

Haha... Segitu dulu deh... Gw pengen masukin banyak bgt! Tp malas~
Wakakaka..
Wah...Gw ngga tau mau nulis apa nih... Wakakaka... Ngapain gw ngepost kalo ngga tau mau nulis apa coba? XDD

Peristiwa bersejarah terjadi nih. Sobat gw dari SD sekarang udah punya pacar, pacarnya itu kayaknya omes(otak mesum) lagi! Duh, gw harep si sobat gakan apa"...

Trus apa lagi ya..
Ah iya, gw lagi hepi berat gara" Gramedia Bandung lagi ada obral sangat besar di mana gw bisa beli komik bagus hanya dengan 2000 rupiah per buku... Minggu lalu gw beli 10 buku, kemaren beli 17 buku dan dalam hari yang sama adik gw jg beli buku 13 biji.. XDD
Agak kelewatan emang, tapi gw suka banget buku!!! Entah novel, komik, biografi... Pokoknya yang enak dibaca dan menarik buat gw bakal gw baca!! Huhuhuu.. sayangnya obral tsb. berakhir tanggal 31 Agustus... T^T

Hmm... Trus gw mau ngasih ucapan selamat ultah buat temen gw yang ultah tgl 28 Agustus... Sayangnya dia pulang sekolah cepet banget jadi ngga sempet ngapa-ngapain.. =_=

Truus... xtra voli hari ini sangat menyenangka walopun capeknya dahsyat... Waktu game, gw bikin ketololan yang bikin gw dan tim gw kebobolan melulu.. =_=
Gw ini emang tolol!

Hahaha... Ngapain coba gw ngepost sesuatu yang ngga mutu dan merupakan random talk yang bener" random...? Ah, udahlah... Gw cuma pengen ngetik aja kok...
Pokoknya hari ini melelahkan...^_^

The end.. ^^
Feels tired means you live your true life...

Thursday, 27 August 2009

Untitled (because I've gotten confused of which title should I pick.. ^^)

Okay, so instead of write this post in Indonesian, I'd use English. ^_^

I want to tell you a story about a starfruit tree in my old house yard. I feel like I've never been in such a nostalgic period in my life before. I missed my tree.. T^T

When I was 4 years old, my Grandmother from Jakarta gave me a seed of starfruit for me to take care of it. I was glad to have it, you know, children love gifts whatever they get or whoever they get it from. lol.

So I had grew the tree for 8 years of my life. It grew bigger and taller with many starfruit hanging on it. XD How I love that tree of mine...
After 8 years growing it, I and my family had to move to the other house because of some problems. Too bad we couldn't took the tree with us because it had already very tall and big and it had strong roots too... So my father decided to cut the tree.

The tree is now "Rest In Peace" with my memory of it. ^_^

Ceritera Rakyat Jelata Tanpa Kusir Kuda...

Hari ini gw dijemput di sekolahan saudara gw jam 8 malem padahal besoknya masih harus sekolah. Penyebabnya adalah gara" Papa gw yang biasanya jemput tuh belakangan sibuk dan sering bolak balik Jakarta Bandung untuk urusan kerjaan, sedangkan kk gw sibuk kuliah dan sekarang lagi banyak tugas kelompok. Gw pikir sebagai murid sekolahan, nggak panteslah ya buat pulang malem setiap hari... Nggak mungkin prestasi bisa bagus kalo hidup udah ngaco kayak gitu.

Trus gw kepikiran beberapa temen gw yang pulang sekolah dijemput sopirnya ato bawa kendaraan pribadi. Untuk kendaraan pribadi, di rumah, selain mobil yang dipake Papa dan yang dipake kk gw, masih ada satu yang ngga kepake, biasa bercokol di garasi dengan apiknya. Karena gw masih kelas satu SMA a.k.a under 17 blm blh punya SIM, gw pikir mungkin bakal bagus kalo misalnya Papa gw meng-hire seorang sopir yang bisa ngurusin anter-jemput gw dan ade gw, tapi setelah dipikir, dipikir lagi, diteliti, ditelaah... Ternyata ngga ada bagusnya tuh. Gw seneng ada Papa dan kk gw yang ngejemput walopun ngaretnya ampun"an.

Pengalaman lama, sebenernya waktu kelas 2 SD, kk gw (wktu itu msh SMP), gw, n dd gw dijemput sama sopir. Memang awalnya kerasa enak karena jemputan selalu tepat waktu dan kita semua bisa cepet" pulang n ngelakuin kegiatan laen yang lebih berguna ketimbang nungguin jemputan yang tibanya ngga tentu. Tapi namanya manusia, nasib punya nasib, ternyata sang sopir itu mengendarai mobil dengan cara yang tidak senonoh alias ngoper gigi asal"an yang berakibat pada kerusakan fatal pada mobil. Waktu itu Papa gw sampe ngabisin lbh dari Rp 7 juta buat benerin mobil. Pastinya tuh sopir dipecat dan dimaki" oleh Papa, tapi ttp aja kerusakan udah terjadi.

Jadi gw pikir, apa gunanya punya sopir yang walopun bisa ngebantu l pulang cepet tapi ngga bisa menjamin keselamatan? Lagipula, kalo pake sopir, gw cuma ketemu bokap gw sekali sehari, itu pun cuma pas pagi" aja... Kan sedih banget! Lain halnya kalo bokap yang jemput, walopun ngaret, gw bisa ngeliat tampang bokap gw setidaknya 1 kali setengah hari... Kalopun situasi di mana Papa ngga bisa jemput dan kk gw yg jemput, gw ngerasa lbh aman karena "itu tuh kk gw! Mana mungkin lah gw diculik kk gw ndiri!" ^_^

Inilah pikiran gw: keluarga tuh lebih penting dibanding apapun.. kalopun anda ngga nyaman, kalo anda bisa ketemu keluarga tiap hari, anda bakal ngerasa seneng...

Sekarang gw mungkin ngga bisa pulang cepet, tapi kalo mau sabar sampe waktunya gw pantes, gw bisa dapet SIM dan ngemudiin tuh mobil nganggur di rumah buat anter-jemput diri gw sendiri dan ade gw.. ^_^

End...

Wednesday, 26 August 2009

Kangen equal rindu equal indah...

Haduh blogger dot com.... Lama tak menulis!!! T^T
Sebenernya gw punya bnyk cerita buat ditulis sampai2 kepala gw rada" gatel" gitu.. Mau mledug kali yaa.. haha... XD

Jadi sekarang setelah gw punya kesempatan nulis lagi, gw memutuskan menyampaikan betapa rindunya gw akan masa lalu yang penuh warna.
Kenapa gw bisa rindu? Yah, soalnya tadi sambil nunggu dijemput, gw jalan" keliling sekolah. Gw liat gedung-gedung yang berdiri kokoh di sekolah, lapangan basket, lapangan voli, kantin...

Gw sekolah di sekolah gw yang sekarang dari TK, masuk tahun 1998 di TK A. Waktu itu gw adalah anak gendut lucu yang lugu banget. haha.. ketawain diri gw sendiri kalo misalnya gw flashback ke masa TK dulu. Culunnya setengah mati.. Sementara anak" TK lain tuh jail, gw lebih seneng baca buku cerita (gw ud bisa baca dr sblm msk TK sekitar umur 4an..Nenek gw rajin ngajarin baca n belajar..), duduk melamun, ngobrol serius sm temen. Kelewatan lah sebagai anak TK...
Sekarang gw lihat gedung TK dan mainan-mainan yang ada di sana, semuanya udah berubah, mulai dari kelengkapan, bentuk, warna, jenis, letak. Dulu di deket pagar ada gelantungan, tempat anak-anak main gantung"an. Gw inget dulu ada anak galak yang ngga suka berbagi tempat bergelantung, maunya sendiri aja, krn gw takut sama dia, gw ngga berani trus sok"an ngasih nasihat bijak padahal masih TK. Wakakaka...
Trus dulu ada kejadian lucu pas gw jatoh dr tempat manjat tali.. Gw nyalahin temen gw padahal gw jatoh sendiri... Ada lagi gw naik komidi putar (mangkok putar tepatnya) sampe pusing dan dirawat di UKS, main papah mamahan di rumah"an, main perahu"an...
Wah... banyak bgt kenangan lucu dari masa kecil gw di TK... Belajar nari tradisional dan tampil di atas panggung jg merupakan pengalaman dahsyat yang gw alami di TK, belajar ballet jg waktu TK, belajar manjat" jg di TK... wakakaka...
Pada kesempatan ini, gw sekalian mau berterima kasih buat guru"nya.. Walopun mreka blm tentu baca blog gw, gw harep kesampean deh.. ^_^
Wakel:
TK A-Kls A2-Ibu Anna
TK B-Kls B3-Ibu Rita (yg pindah di tengah caturwulan) & Ibu Yustine
Kepala Sekolah-Sr. Julia, OSU
^_^


Trus gw jalan ke gedung SD... Bangunan yg dulu jadi kelas 1 gw udh runtuh digantikan toilet dan koperasi plus tangga ke atas.. haha.. Intinya udh jadi gedung tuh tempat. Dulu tempatnya terpencil di lorong... Cerita waktu kelas satu tuh dahsyat jg.. Gw pernah mimisan pas pulang skul, mamih" yg nungguin anaknya ngeliat gw dan segera memberikan pertolongan pertama.. heboh bgt tuh, Ibu" ngerubungin gw. haha... Trus pernah jg waktu di tengah pelajaran gw mual, trus gurunya nyuruh gw bikin kalimat pake kata "ikan" (gw msh inget jls.. ^^), gw ngga jawab n malah muntah di atas buku catetan Bhs Indonesia gw~XDD
Trus waktu kelas satu SD, gw punya temen maen yang notabene adalah cowok. Dia selalu nemenin gw ke mana aja, kadang suka jajanin gw, makan bareng gw, ngobrol sama gw, gandengan tangan... Bisa dibilang pacar pertama walopun ngga ada tuh status kaya gitu.. wakakaka.. Tp sekarang udh biasa sih.. Ktemu orgnya jg udh biasa, kalo ngomongin masa lalu kita sering ketawa jg sih.. ^_^a

Kls 2 SD, kelasnya jg udh runtuh diganti sama gedung baru yang lbh tinggi (dulu cm 1 lantai, skrg jg 3). Kls 2 itu paling berkesan soalnya di situ gw dapet ciuman pertama dr seorang anak cowok sinting temen sebangku gw, ciumannya pasti di pipi dong.. haha.. Walopun setelahnya dia gw kejer" keliling kelas, tp gw ngga benci kok, cm sebel aja. haha..
Trus di kelas 2 jg gw paling sering ngga bawa buku pelajaran gara" waktu itu kurikulum blm beres ato apa pokoknya jadwal pelajaran sgt ngaco.. Gw inget pernah dicubit 3 kali gr" ngga bawa buku pelajaran Bhs Sunda... Trus jg dicubit sekali gr" ngerjain ulangan tengah semester pake pensil, padahal itu atas hasutan temen sebangku gw yg adalah cowok jahil bergigi mancung. Anaknya waktu itu nakal bgt... Ngerjain gw trus.. Trus ada lagi tmn sebangku (cowok lagi) yang sering ngajakin gw nyanyi di tengah pelajaran tp nyanyinya itu melesetin lagu asli.. haha... Kayanya kelas 2 SD tuh masa"nya gw dikelilingi kaum Adam ya.. ^^

Kelas 3 SD, pertama kalinya gw tau ada temen sekolah gw yang ternyata adalah tetangga gw. Ceritanya dia nanya rumah gw ada di mana, trus gw tulisin alamatnya di kertas buat dia, dia baca, trus lempeng aja masukin tuh kertas ke dalem kotak pensilnya. Eh, besoknya dia teriak" ngegandeng tangan gw dan mengatakan kalo ternyata kita berdua tinggal dalem kompleks perumahan yang sama.. Wakakaka...
Trus waktu itu jg sekolah ngadain wisata ke Taman Mini Indonesia Indah... Gw masih inget betapa asiknya nonton di Keong Mas (dulu sih.. gatau sekarang), dan betapa besarnya ikan lele di Akuarium air tawar.. ^^

Kelas 4 SD, pertama kalinya gw dapet cinta pertama.. Masih cinta monyet sih, kan masih kecil^^, tp justru cinta monyet ini bertahan sampe gw kelas 3 SMP, bikin gw nangis beberapa kali dan bengong terus"an. Cowok itu waktu kelas 4 gendut dan item, tapi baek banget dan gombal.. ^^ Sampe akhirnya gw bisa suka sama dia tuh kan gara" mulutnya yang pinter itu.. wakakaka... Ikut Pramuka, masak nasi goreng bareng untuk pertama kalinya yang rasanya manis bgt.. ^^ Trus waktu kelas 4 itu jg gw mulai membudidayakan sistem kebut pagi alias buru" terus setiap berangkat sekolah dan tak jarang terlambat.. =_= Mulailah dapet perhatian dari guru" dan kepala sekolah karena kaka gw yg waktu SDnya sekolah di sana jg sudah mencetak angka keterlambatan yang luar biasa...

Kelas 5 SD, bukanlah hari" yang luar biasa... Wisata ke Dufan jadi kenangan indah bwt gw.. ^_^Haha... Pertama kalinya naik jet coaster tuh.. Dengan keberanian yang ngga sembarang punya karena dikumpulkan layaknya tenaga dalem dan dikeluarkan layaknya kentut (ditahan"supaya ngga bunyi). waktu kls 5 jg di sekolah gw mulai ada ekstrakurikuler, gw milih tataboga.. Masak di dapur sekolah itu.... DAHSYAT. XDD

Kelas 6 SD, menurut gw masa ini paling asik di antara masa SD gw yg lain. Gw punya banyak temen dan salah satunya adl follower di blog ini.. wakakaka... Mreka baek" dan antik" (XDD), kita sering ngobrol bareng, pergi ke gramedia bareng, jajan bareng... Wah... Terutama ngadem di LPMK sekolah... Paling asik! Sampe sekarang gw nganggep ngadem di situ tuh paling enak. XDD Trus gw milih gitar sebagai extrakurikuler gw, gurunya baik bgt dan sabar.. haha...
Semua temen gw waktu kls 6 masih ttp deket sama gw sampe sekarang n kadang sering pergi bareng. Salah seorang dapet beasiswa n sekarang udh mulai siap"... Yang lain pada pinter" dlm pelajaran, gw doang yg lemot dan pemalesan sejati.. XDD

Ucapan terima kasih buat wakel gw dulu di SD:
Kls 1C-Ibu Clara
Kls 2B-Ibu Tuti (pensiun)
Kls 3B-Pak Ambro
Kls 4B-Ibu Dhaniek
Kls 5B-Ibu Warti (diganti di tengah semester dgn) Ibu Josephine
Kls 6C-Ibu Mimin
Kepala Sekolah-Ibu Maria Goretti
xkur tataboga-Ibu Maria
xkur gitar-Pak Joseph & K Alvin
^_^

Pertama masuk SMP, gw adl anak culun yang bajunya longgar, kaos kaki tinggi, baju rapi dan lengkap. Gw waktu itu berpikir sempit bahwa semua anak tuh sama kaya gw, lugu. Gw akhirnya tau bahwa pergaulan di SMP udah beda dibandingkan dengan SD. Dulu semua bisa membaur, di SMP mulai ada kelompok" yg walopun bukan geng, mreka ngga sering maen sm ank" lain selain klompok mreka. Tp jujur, kls 7 merupakan masa" transisi bagi gw yg bisa dibilang indah. Kls 7 jg gw pertama kali ngerasain OSIS dan jadi pasukan Kijarpara(-->Kompi Pelajar Upacara)... Kls 7 bisa dibilang adalah masa paling aktif gw di SMP, xtrakurikuler gw sampe ada tiga: PKBN, Komputer, dan Seni Kriya. Bersyukur gw bisa ngerasain jd murid aktif. haha... ^_^

Kelas 8, masa paling asik yg pernah gw rasain, sekelas sama sobat terdeket gw sepanjang masa bikin gw hepi di sekolah.. Walopun gw sering bolos dan jadi bandel.. Poin di buku siswa gw tinggal 5 dari 100 poin gara" terlambat tiap hari.
Tapi hari" yg gw laluin di kls 8 itu terlalu asik, betapa seringnya gw ketawa di kelas waktu itu.. XDD Pokoknya kelas 8 paling nyantai... xtra gw jg cuma satu, seni kriya aja...

Kelas 9, pada awalnya gw kira akan sama spt kls 8 ternyata ngga, ternyata terjadi perpecahan antara temen" gw dan terjadi perpisahan... Juga masalah percintaan, ternyata slaah satu sobat gw suka sama cowok yg sama (si cinta monyet kls 4 SD itu) sm gw. Setelah terjadi kejadian yang bikin gw patah hati, akhirnya gw kosong sampe sekarang.. ^_^ Lulusan jg jadi momentum, keputusan gw untuk mulai dari awal lagi...
Kegiatan xkur yang biasanya nyenengin jg jadi garing.. Xkur gw di kls 9 sbnrnya bukan murni keinginan gw, gw ikut basket... Capeknya setengah mati.. haha.. Tapi seneng bisa olahraga.. ^_^

Terima Kasih buat wakel SMP:
Kls 7A-Pak Balthazar
Kls 8B-Pak Gugun
Kls 9A-Pak Balthazar (lagi) ^^
Kepala Sekolah-Sr. Antoinette Mude, OSU
Xkur PKBN-K Indra
Xkur Komputer-Pak Prudi
Xkur Kriya-Ibu Esty
^_^

Dan inilah gw yg sekarang di kelas 10.. Mencoba jadi manusia baru sambil mengenang semua kenangan baik yang indah maupun buruk sebagai sesuatu yang positif.. Walopun sering kepikiran untuk mengakhiri hidup, dalam artian terlalu capek, gw tetep optimis bahwa bakal ada sesuatu yang baru dalem hidup gw... ^_^

Oh ya, satu lagi.. Lomba essay Bhs Inggris bakal dimulai dan gw masih ngga tau siapa orang yang menginspirasi gw dalem hidup ini padahal topiknya itu... Waaah... Padahal gw pengen menang.. (ya iyalah, masa ikut lomba buat kalah?XDD)

The end...
Optimization, determination, encouragement... For me, those are what I get from memories...

Friday, 21 August 2009

Bukan berarti hidup itu sesuatu yang membuat kita tersiksa setengah mati, tapi bukan juga sesuatu yang terlalu indah untuk kita jalani.
Bukan berarti aku tidak suka hidup ini, tapi aku tidak punya pilihan lagi.
Bukan berarti hidup ini sulit, tapi kenyataan memang pahit.
Bukan berarti aku muak, tapi aku tak bisa mengelak.

Memang hidup ini bukan sesuatu yang gampang.
memang juga bukan sesuatu yang sangat indah walaupun hidup adalah anugerah.
Tapi ketahuilah bahwa hidup patut disyukuri dan dijaga.
Bukan berarti kamu nggak boleh mati, tapi tunggulah waktunya mati baru mati, jangan main mati sendiri....

Didedikasikan untuk orang" yang mau mati seperti saya ini...

Monday, 17 August 2009

Dongeng Cinta

Pada zaman dahulu kala, hiduplah seorang gadis pendiam yang lahir di keluarga yang biasa saja. Ketika masih kecil, sang gadis selalu mendapat perlakuan spesial dari teman-temannya karena sang gadis memiliki hati yang baik hati dan sering menolong orang lain yang kesusahan. Bisa dikatakan hidup sang gadis adalah hidup yang sangat biasa-biasa saja sampai ketika ia menginjak usia delapan tahun, teman-temannya mulai bosan dengannya. Banyak yang berkata bahwa sang gadis adalah seorang anak yang sangat pendiam dan membosankan.

Tahun demi tahun berlalu dan sang gadis pun tumbuh. Ia tetap menjadi seorang gadis yang pendiam dan menutup dirinya terhadap dunia luar. Tak banyak orang yang mau menjadi teman dekatnya dan tak banyak orang mau berbicara dengannya jika tidak ada perlu. Sang gadis pun tidak peduli terhadap semua itu sampai di usianya yang ke sepuluh, sang gadis diajak orang tuanya menghadiri sebuah pesta di rumah seorang bangsawan. Di sana ia bertemu dengan seorang anak laki-laki yang adalah putra dari bangsawan itu, seorang pangeran yang tidak begitu tampan tapi memikat dan memiliki hati yang baik. Sang gadis dan pangeran kecil itu akhirnya menjadi akrab dan sering menghabiskan waktu bersama.

Sang pageran membawa kehidupan dalam hari-hari sang gadis dan membuat sang gadis dapat tertawa ceria. Sang gadis pun mulai membuka dirinya dan mempunyai banyak teman.

Seiring waktu, pangeran dan sang gadis bertumbuh menjadi remaja. Mereka mengenal arti cinta dan pernah mengalaminya. Sang gadis tahu ia mencintai sang pangeran, tetapi kehidupan mewah telah mengubah tabiat sang pangeran menjadi buruk. Ia suka berfoya-foya dan berpesta pora dengan teman-teman kayanya, tidak peduli lagi kepada sang gadis dan perasaannya yang terkubur dalam di hatinya.

Sampai suatu ketika sahabat dari sang gadis mengakui cintanya kepada sang pangeran di hadapan sang gadis... Hancurlah hati sang gadis ketika mendengar hal tersebut... Tak urung ia menangis sejadi-jadinya ketika ia tahu bahwa pangeran yang dicintainya menyambut perasaan sahabatnya.

Pada hari pernikahan sahabat dan pangeran yang dicintainya, sang gadis menelan racun pahit dan mati bersama perasaannya. Kematiannya bukanlah kematian raga melainkan kematian jiwa yang mencintai... Jiwa yang berhasrat cinta... Sang gadis tidak mau lagi mengenal cinta dan berusaha mengubur bayangan cinta bahkan setiap kali ada lelaki yang mendekatinya. Tak pernah lagi ia bisa mencintai seseorang...

Akankah sang gadis bisa menemukan cintanya?
Akankah kisah sang gadis berakhir bahagia?

Inspiration: days before 18th (my best friend's blog)

Friday, 14 August 2009

Lihat ke luar jendela...



Foto di atas udah lama ngambilnya... Gw msh pake sragam SMP di situ...
Gw ngepost tuh foto krn kok foto itu bikin gw termotivasi...
Ngeliat keluar berarti ngga tertutup dan akan lbh bgs lg kalo bisa keluar beneran... XDD
haha...

Dalam hal ini adalah "keterpurukan perasaan" yang gw pake sbg topik. ^_^

Maap kalo ngga ngerti.. Mungkin ini cuma pesen buat diri gw sndiri kalo gw bisa "keluar" sekarang....

It's choice - not chance - that determines your destiny. (Jean Nidetch)

Laugh at my present times

Hahahah.... Entah knapa ketawa itu jadi makanan gw hari ini padahal kemaren sedih bgt hati gw, tp entah knapa skrg walaupun capek rasanya masih asik jadi manusia idup sehat walafiat yang walaupun jelek tapi bisa napas normal, jalan normal, makan, tidur, nyanyi, blajar, dan gila-gilaan. Yah, walaupun prasaan buat ngegorok leher sendiri itu msh ada tp setidaknya perasaan gw lbh oke skrg.. ^_^

Oke, apa yang bisa gw critain hari ini ya? Hmm... Let's see...
Ngga ada yang spesial selain badan yang luar biasa capek dan sakit di mana" gr" ekstra voli. Tapi walaupun capek, main voli itu sgt asik. XD

Kegiatan gw hari ini ngga banyak, cuma sekolah, ikut ekstrakurikuler, mandi dan online sambil baca mangascan. O iya, beli komik di gramedia n togamas... Knapa sampe di dua toko buku?
Tadi gw ke gramedia sm tmn" gw, rencananya mau beli innocent dragon 4 sama W Juliet II 1. Tapi pas ke sana dan nanya sama petugasnya ternyata innocent dragon 4 sudah habis.. huaaa.... DX Jadi akhirnya gw tiba di toko buku togamas yang semua bukunya diskon. ^^ Eh, di sana gw malah nemuin My Sweet Kaicho 6 udh terbit! Padahal yang edisi 5 aja baru terbit minggu lalu!! Dasar gw ini! Giliran terbitnya lama, nuntut cepet, giliran terbitnya cepet protes! XD

Jadi akhirnya inilah daftar komik yang gw beli hari ini:
Gramedia:
W Juliet II 1
Togamas:
Innocent Dragon 4
My Sweet Kaicho 6

Sangat menyenangkan bisa punya bacaan banyak!! XDD

Thursday, 13 August 2009

*sigh*~

Oke... Seperti postingan di bawah, gw skarang ngerasa kayak kosong bgt... kayak mau gila rasanya.. Tadi pulang sekolah aja ud kayak mau nangis... Lebay memang, tapi apalah daya pohon mangga terlalu tinggi, gw bener" pusing mikirin hidup gw dan kronologi peritiwa" dalam hidup gw..

Dari kecil gw slalu jadi anak yang terlihat dewasa daripada umurnya.. Gw susah cari temen yang cocok, kalopun punya temen kadang suka ngga nyambung n mreka cpt ilfil ke gw... SD itu masa" paling indah bagi gw krn waktu SD temen itu nggak kenal perbedaan, baur semuanya dan selalu dalam satu ikatan walaupun sikap kekanakan dan sering brantem, tapi polosnya anak kecil slalu jadi andalan...

Sekarang kalo diitung" gw udah ngalamin kurang lebih 3 pengkhianatan dalem hidup gw... yang pertama itu ortu, kedua dan ketiga itu sobat yang luar biasa gw sayang tapi ternyata kata" manisnya cuma blabbermouth aja... Sumpah! Sekarang gw ngerasa kayak mau ngegorok leher gw sendiri... nggak ngerti knapa, kalo keinget kronologi peristiwa masa lalu yang ngga enak bawaannya pasti gini. Apalagi gara" besok bnyk ulangan... *sigh*

Sangat dahsyat pengaruh lingkungan sekolah terhadap pembentukan jiwa gw sampe gw jadi anak yang ancur kaya gini...
Gw ngga nyari kebahagiaan... Gw nyari diri gw sendiri...

The end for today...T^T
Having the ability to feel pain means you have a good brain...

Life's not Life

I don't know why all of a sudden I feel really crazy like I want to suicide, cut my own neck would be the most precise words to use to explain what I want to do now.
It's killing me, the feeling of being left behind by the shadow of the ones I used to believe and the ones I used to rely on. It's not about romanticizing the story but my true feeling flows in it. It really is something which I couldn't understand.

One of my friends gave a question for me, he said, "Why do you sometimes feel like "dark" or gloomy?" and I just laughed when I heard that question, I couldn't remember the answer I gave him that time but I still remember the true answer, it's "I don't even know that. I can't even imagine how I could have that kind of dark feelings inside me..." Am I crazy?

The emptiness is growling inside my heart, trying to break my heart apart and eats me like I'm a piece of cake. I feel bored... What is happening in my life now? I don't really understand, I feel empty, lonely, stressful, and most of all, I'm tired of myself.

I know this is a boring story about myself. It's just, I feel like I want to share it. This is today's feelings of mine... It's not fun to read I know, but at least I have a place to spoil away my sadness...

I love life...Yeah, I'm sad, but at the same time, I'm really happy that something could make me feel that sad. It's like...It makes me feel alive, you know. It makes me feel human. The only way I could feel this sad now is if I felt something really good before. So I have to take the bad with the good. So I guess what I'm feeling is like a beautiful sadness. (Trey Parker and Matt Stone, South Park, Raisins, 2003)

This quotation is really helpful for me in today's mood. Really... ^_^

Wednesday, 12 August 2009

It's not something easy..

Hmm... So I'm thinking about something in human body and its relation with this world. Our eyes work as we see everything we could see. Our ears work as we hear everything in our surroundings. Our nose works as we smell the scent of everything in the air. Our mouth works as we speak or eat and drink. Our tongue works as we taste everything we eat. Our skin work as we feel cold or hot, smooth or rough, and so many, or should I say, every single part of our body is useful...

So, the point is about something we should do with it and something we shouldn't do with it. What exactly the point of having a body if we use it for something which can hurt human beings? For example, the bombs in Jakarta, that's crazy. The performer of this bombs action must be very smart, he made so many bombs as he do his job of criminal. He uses his brain for wrong purposes and even kill many people who are not guilty.

Nowadays, people have been wondering about a world without war. People have been wondering about modernization. And sometimes, even I want to change this world to be a better world where people can live happily ever after like a storybook children... Hahaha... I know it's such a kids-like dream but that's the way I think. War, starvation, racism, insolence, bullying, those kind of thing would not be in this world again someday if we really care about our world and could make a little change from now start from ourselves. We should use our body to build this world of ours and start another story about this world and about us without something about pain or war.

As humans, we are the ones who has been chosen as the caretaker of this earth by God. Do the duty! Take care of this earth! We are the World.

I'm sorry if the writing style of mine is still awful. ^_^;
The end of the story for today....
heal the world, make it a better place for you and for me and the entire human race. (Michael Jackson-Heal The World)

Tadaaa!!!!

Wakakakaa....
Ternyata setelah melalui pemilu untuk pemilihan ketua n wakil ketua OSIS periode 2009-2010 d SMA Santa Angela, perolehan suara menunjukkan bhw gw ngga menang!!! XDDD
Td wkt awal" penghitungan suara, gw yg unggul, trus dia nuntut gw traktir mreka smua kalo gw udh menang... Setiap nama gw disebutin, dia selalu ngeledek, "traktirr!!!" Wkakaka... Ternyataaa... pas di pertengahan dia yang menang... XDDD
Kualat anda!!!

Nah, waktu penghitungan suara itu, semua panitia n para kandidat ketua n wakil disuruh nontonin penghitungannya yang sangat dahsyat lamanya. Haduh, gw ud tidur lah di ruang serba guna itu! Pas selesai, eh ternyata oh ternyata masih ada yang harus dilakukan lagi yaitu menyusun struktur keanggotaan OSIS. DAHSYAT!!! DX Setelah melalui pergumulan luar biasa, akhirnya diputuskan gw masuk sekbid X, seksi pembinaan komunikasi dalam bahasa Inggris.. Jujur, ngga ngerti gw knapa ad seksi yg kaya gitu.. Pemerintah nih aneh" aja.. XDD *geleng"*

Trus, hmmm... Gw kepikiran nih, apa yg bakal gw lakuin ke depannya sbg murid n anggota pengurus OSIS, n ternyata kepala gw bnr" masih blank kalo soal yang kaya gini. Ternyata gw masih kekanak"an jg ya.. Harusnya gw udah siapin planning yang lebar alias luas mengenai apa yang bakal terjadi ke gw setelah ini. Sedikit info ke semua orang kalo gw ini orang yang sangat berantakan kalo soal waktu... Konsisten itu punya ilmunya, tp entah kenapa ilmu bayi yang satu itu ngga pernah bisa gw kuasai dengan baik. haha... mungkin gw perlu berguru? O_O

Monday, 10 August 2009

Program OSIS

Oke. Sebetulnya banyak orang yang dateng ke gw dan nanyain kenapa program yang gw tulis di kertas gw sbg kandidat wakil ketua OSIS cuma PORAK n Cross Country yang udah jadi program taunan skul. Di sini gw mau bikin tulisan yang isinya penjelasan kenapa gw tulis kaya gitu dan sekaligus buat siap" kampanye pemilu OSIS hari Rabu nanti.

1. Program yang dimaksud di form gw dan para kandidat OSIS lainnya adalah PROGRAM YANG DIUTAMAKAN bukan PROGRAM UNGGULAN. Jadi secara program" yang gw sebut adalah program dari sekolah yang wajib berjalan, program" tsb. jadi program utama gw kalo gw jadi wakil ketua OSIS.

2. Gw adalah kandidat WAKIL ketua OSIS bukan kandidat KETUA OSIS, jadi tugas gw kalo kepilih jadi wakil adalah ngebantuin ketua ngejalanin program" kerjanya, gw nggak bisa ngelangkahin ketua buat bikin program. ^_^;

Trus, kalau ada yang nanya mengenai kandidat" wakil yang lain yang punya program kerja sndiri, mreka lbh PD dengan programnya masing".. ^^ Tapi gw jg punya program" kerja sendiri yang kalo dizinkan o/ pembina untuk dibacakan n dimasukin dlm agenda OSIS bakal gw masukin dengan senang hati.. ^_^

Gw tau ank" skul gw yang baca blog gw cuma 2-3 orang, tapi setidaknya tulisan ini bisa ngelurusin. hehe... Jadi, kalo ada yang ngomongin gw tentang program gw yang amit", kasih tau ya... ^o^/

Kampanye & pemilu OSIS: 12 Agustus 2009

The end of cuap" from kandidat wakil yang jelek...
You're alive. Do something. The directive in life, the moral imperative was so uncomplicated. It could be expressed in single words, not complete sentences. It sounded like this: Look. Listen. Choose. Act.(Barbara Hall, A Summons to New Orleans, 2000)

OSIS dan sekolah

Hari ini kerasa berat banget waktu ternyata gw harus meninggalkan pelajaran dari pagi sampe siang yang notabene artinya saya tidak ikut pelajaran selama satu hari sekolah...
Olala~
Tadinya sih, gw seneng, tapi ampun alamak ternyata paranoid gw keluar pas udah siang, mulai deh mikirin catetan bejibun apa yang bakalan nyusul untuk disalin sama gw di rumah.

Ngomong", gw blm nyebutin penyebab keabsenan gw dari pelajaran skolah hari ini, yaitu tim asesor yang dateng untuk mengakreditasi sekolah kita"... Timnya itu terdiri dari dua orang yang adalah bapak" berkemeja satu kuning satu biru bertampang ramah. Gw pikir tim asesor itu ada lbh dari tiga soalnya seturut pengalaman gw di SMP waktu akreditasi, tim asesornya tdd tiga sampe empat orang... huhuhuu...

Jadi ketika gw menetap di ruang OSIS SMA yang baru pertama kalinya gw masuki, gw menyadari bahwa ruang OSIS SMA nggak sepewe ruang OSIS SMP gw ataupun kelas lengkap dengan guru dan pelajarannya; BANYAK NYAMUK MEEEENN!!!! T^T
Kaki gw udah bentol" nggak jelas banget inih! DX

Dan betapa nestapanya hati gw ketika mengetahui bahwa gw dan bbrp perwakilan OSIS lainnya punya kemungkinan harus nungguin tim asesor di ruang OSIS lagi besok karena hari ini mereka batal dateng ke ruang OSIS kita. OHHHHH!!!! DX Di mana Bundaaa.... T_T

hahahaha... itulah cerita gw di skul.

The end of cerita skul & OSIS for today...
The purpose of life is to fight maturity. (Dick Werthimer)

Sunday, 9 August 2009

My... My...

Hmm... Barusan gw lagi baca komik n mikir soal kehidupan cinta gw yg garink, sakit, tapi asik. Trus semenjak terakhir patah hati, gw blm nemuin lg yang namanya cowok yang bisa bikin gw jatuh hati... Habisnya gw tipe cewe yang kudu knal dkt n tau org dulu baru bisa suka sih... Nggak pernah love at first sight. haha...

So after those daydreams of mine, I decided to write something about my type of boys...
Tapi...
Ini cowok" bukan dari dunia nyata melainkan dari shoujo manga yang gw suka.. haha...
Bukan maksud jadi cewek aneh ya, gw cuma pengen keluar dari realita sebentaaar aja... Jadi inilah 20 cowok favorit gw di dunia manga plus sdikit ttg manganya...(skalian promosi... XD)

Oke, let's begin,

1. Usui Takumi-Kaichou wa Maid-sama!
Inilah judul komik yang gw beli hari sabtu di PVJ. Haha.. Sebuah komik love comedy dengan modal cewek perkasa dan cowok super ganteng yang iseng tapi ttp loveable--->Usui... Coba aja kalo ada cowo kaya Usui di dunia ini... huhuhuu...

Gambar 1:


Gambar 2:


Gambar 3: *AWWWWW!!!*


2. Kiryuu Zero-Vampire Knight
Komik yang luar biasa misterius dgn latar gelap n berdarah"... Sebenernya blakangan gw ud nggak suka baca VK lagi, tp krn ada Zero, ya terpaksa deeh... XDDD

Gambar 1:


Gambar 2:


Gambar 3: *AWWWWW~!!*


3. Kurosaki Tasuku-Dengeki Daisy
Kurosaki itu tokoh yang diceritain sbg seorang penyelamat dari cewek bernama Teru... Tapi dia nyamar sbg seorang bernama Daisy n nggak pernah nampakin wajahnya... khukhukhu... Misteriusnya itu, gw suka!! XDD



4. Takagi Jinya-Ai Hime~Ai to Himegoto
Jin, tokoh super duper romantis nan ganteng.. Ahhhhh~~~ <3
Rasanya semua cewek di dunia seneng sama tipe cowok ky gini deh...



5. Katsuragi Ryo-Penguin Kakumei
Cowok polos, ganteng dan lucu... Semua tingkahnya yang kaya anak kecil bikin senyum" sendiri.. hahaha.... ^_^



6. Hyuuga Natsume-Gakuen Alice
Walaupun di cerita komiknya c natsume ini msh anak sd, tp sifat dewasanya ituuu~~~ haduuh... *melts*



7. Lee Shin-goong
Baik versi drama maupun versi komik, gw cinta 22nya!!! >_<

Gambar:(manhwa)


8. Train Heartnet-Black Cat
Cowok setipe kucing hitam liar yang asik... Cakep pula... *goes to the dream world*



9. Chiaki Shinichi-Nodame Cantabile
Punya cowok yang bisa main musik klasik dengan sangat perfect kayak Chiaki adalah impian gw sejak lama...



20. Kudou Shinichi-Meitantei Conan
Sangaaaattttt Pintarrr!!!! Cakep pula!! Huhuhu...



Demikian penjelasan n bbrp gbr yang ternyata bikin ngiler gw wkt upload ke sini. haha...

Daaan.... Inilah bbrp gambar (yang ada cowok ckp komik) lagi dr gw:

Blood+


Hakushaku to yousei


La Corda D'oro


Faster Than A Kiss


Aaaaand....
Kuroshitsuji


Haaa... Sudah habis tenaga gw buat masukin gbr" yang bikin ngiler ini ke blog... Tapi gw hepi bisa kluar dr knyataan sbntr.. huhuhuhu.. XDDD

The end of ehm...

Nothing takes the taste out of peanut butter quite like unrequited love.
[Charles M. Schulz (1922 - 2000), Charlie Brown in "Peanuts"
]

PVJ, Ciwalk, BSM dan kamar mandi

Gw mau bercerita dikit soal jln" gw hari sabtu kemaren...
Stelah direncanakan selama krg lebih sminggu, gw dan enam tmn gw yg lain akhirnya beranjak ke PVJ untuk menonton UP, film baru dari Disney-pixar yang katanya sih lucu dan mengharukan.

Jadi tibalah hari H dan kami semua berangkat ke sana naik angkot. 2 kali naik angkot tepatnya. Pas udah nyampe, kita ber6, nungguin satu tmn lagi yg blm dtg krn les. Jadi kita berusaha cari tempat makan walaupun sempet nyasar ke gramedia. Di saat tmn" gw lg sibuk dgn benny & Mice, mata gw menangkap komik" yang udh lama gw tunggu" terbit dengan suksesnya, dan komik" yg udh gw tunggu itu trnyata ada lbh dr 2 judul. Oh mama, oh papa... betapa sialnya nasib gw krn duit yg gw bawa itu cuma 100ribu rupiah lebih 30ribu saja, jadi gw berkesimpulan bhw dengan menimbang, gw menetapkan kalo gw cuma beli satu aja.. T^T

Next issue, makan.
Kita semua mkn rame" di A&W, masih dengan tujuan menunggu teman kami yang lama datangnya itu. Jadi critanya wastafelnya itu di depannya ada semacam air terjun gitu... Apa ya namanya? Air yg mengalir di tembok? Yah, pokoknya pas gw ngantri, di depan gw ada oma" yang bawa cucunya. Trus begitu sang oma ud selese nyuci tangan, dia naikkin cucunya ke tangga bantu yang biasanya dipake buat bantuin ank" yg msh pendek buat cuci tangan. Pas gw mau maju untuk cuci tangan, gw ngeliat kejadian oma yang ngangkat cucunya itu, gw pikir sang cucu mau nyuci tangan juga, jadi gw menyingkir, tapi ternyata omanya bilang sama gw, "Udh kok dek, pake aja wastafelnya." Gw kn bingung... Knapa dia naikkin cucunya ke atas tangga itu? Jadi si oma yang ternyata nyadar kalo gw ngeliatin mereka dengan tatapan melongo akhirnya memutuskan untuk ngejelasin, "ini dek, dia cuma mau pegang air terjunnya aja..." GUBRAK! Adaaaa aja... XDDD

Trus akhirnya di bioskop, pas kita mau beli tiket, slh satu tmn gw ribut pengen nonton "Dying Breed" sebuah film sadis dengan promosi bertajuk "from the producer of SAW" dan poster bergambar pie yang pecah dan isinya tumpah ke mana"--->mata dengan potongan kaki hancur dan pasta darah. GYAAAAA!!!!
Back to the story, stelah melalui perdebatan panjang, akhirnya diputuskan kalo kita ttp ntn UP. Hhhh... sebuah keputusan paling fenomenal yang pernah gw denger seumur idup gw (lebay mode on).

Film UP ternyata adalah film yang mengharukan dengan cerita luar biasa dan ide nggak biasa. Hahaha.... Walaupun nggak sefenomenal film" disney lainnya, tapi asli, film ini patut direkomendasikan. Haha... A-must-see of this year... ^^

Trus... stlh ntn, bnyk yg pulang... Tgl gw n 2 tmn bersisa.. yg satu akhirnya ikut tmn yg lain ntn film yg laen lg... Gw berdua sm tmn gw yg lain akhirnya menemukan tmn" yg lain jg n akhirnya bergabung dan beranjak menuju game master...
Stelah hepi" sejenak, gw ikut tmn gw naik mobilnya menuju ciwalk menemui ortu gw yg menunggu di sana...

Sesampainya di ciwalk, gw n kluarga gw makan bersama di restoran jepang dgn muka kuyu walao hati gembira. Mkn oyako-donburi bikin hati hepi ternyata.. khukhukhu...
Nah, issue terjadi lagi ketika papa gw nerima tilpun dr tante gw yg ternyata kejebak di BSM lantaran kelalaian seorang sopirnya yang nggak bisa ditelepon... Jadi akhirnya kita sekeluarga beranjak ke BSM utk ngejemput tante gw dan anaknya dan oma gw haha... lucu bgt wktu ngeliat tante gw mrh" kaya org sarap waktu nyeritain kejadian sopir tersebut. XDDD

Jadi akhirnya sesampainya di rumah, dengan muka capek dan badan sakit, gw menuju ke kamar mandi yang nyaman dan hangat... Ahhh.... senangnya punya kamar mandi... XDDD

The end of cuap" felicia of today...

Your body isn't something, it's someone....

Friday, 7 August 2009

Gw baru tau....

GILA!!!
Gw baru tau kalo ikut xtra voli tuh bikin badan lepas dari sendi"nya n bikin otot mengejang gila layaknya bison yg diterkam singa!!! Sinting tuh!!!
Memar di tangan gw blm jg ilang, eh ud disuruh latian passing bawah lagih! DX huaaa...

Tapi apalah daya kalo ternyata kenyataanya adalah gw sndiri yg milih xtra itu... hahah..

Tadi sore, ada kejadian sinting dengan sepeda yang dudukannya tinggi bgt! Padahal dulu gw bisa mengendarai sepeda roda dua dgn sangat lancar sampe sambil berdiri ato lepas tangan jg bisa... Tp berkat insiden sinting yang terjadi kira" 7 tahun silam, akhirnya kaki badan gw ngga biasa lagi make sepeda roda dua dan berujung pada kelumpuhan syaraf-bermain-sepeda yang sebetulnya udah berakar di otak gw... Jadi sepeda teman tadi itu dengan malangnya tak tergapai oleh gw, dalam artian, gw ngga bisa lagi ngendarain sepeda roda dua walaupun gw ud nyoba dua kali tadi...Dan kecewanya gw, hal ini adalah fakta yang ngga dikarang" ato dibikin"... Iin aseli!!! HUAAAA~~~~T^T

Terus....
Waktu ayahandaku tercinta pergi ke bank untuk membayarkan uang sekolah, ternyata nomor induk gw ngga terdaftar!!! Kayanya gw salah nulis nomor induk gw kali yaa...?
Haduuh... Feli sangat terlalu sering membuat orang lain repot dan jengkel!!! *sigh*

Phew!

The end of cuap-cuap for today-nya felidae...

Sometimes I don't feel like it....