Felicia's Blog

Life for me is....

Saturday, 25 July 2009

Masak...

Gw baru masak Lithuanian Potato Pancake yang resepnya aseli gw dpt dari orang sana...
Rasanya asin" asem... Enaklah... ^_^

Resepnya:
1 biji telur
1/2 sendok teh bawang putih parut
2 sendok makan tepung terigu
1/2 sendok teh baking powder
2 sendok teh garam
4 sendok makan sour cream
5 biji kentang parut (kalo ada air yg keluar kudu dibuangin)

Pertama" campurin bahan 1-6. Diaduk rata, udah itu masukin ke kentang yang udah diparut. Diaduk sampe rata (kalo kentangnya berair, kudu ttp dibuangin tuh airnya).
Kalo udah rata, campuran itu digoreng, caranya ambil satu sendok makan trus dicemplungin ke minyak panas yang ngga terlalu banyak (jangan sampe makanannya kerendam). Goreng sampe keemasan trus tinggal dimakan deh. ^^

Nih gambarnya:



Btw, tugas fisika gw akhirnya selesai... Asiknya bisa merasakan udara segar sbentar...
Hari" di SMA krasa gila bwt gw gr" masalah pergaulan yang bikin bingung. Mau jadi apa hidup gw ini! Dang!

The end of the cuap" gw.... ^_^/

Sometimes love just ain't enough...

2 comments:

hmm..seems delicious..
btw,cr ny follow gmn c?
ga ngerti ah..
hahaha..
 
o ia,layout dpt drmn??
 

Post a Comment

Thank you...