Felicia's Blog

Life for me is....

Monday, 27 July 2009

Lelah dan lelah...

Olala~
Sma itu nikmat trnyata ngga berlaku bwt gw...
Tugas udah sangat bejibun bikin darah naik k ubun". Plus lagi, gw ngga sanggup nahan sakit badan gw ini gr" plajaran olahraga yang sgt dahsyat bin ajaib. Gila aja disuru lari" ky org bego gitu, sit up, back up, push up pula! Sgala bagian bdn gw srasa mau lepas~! T^T

Banyak banget tugas yang harus diselesaiin dengan tangan dan kaki yg masing" cuma dua dan mata yang cuma sepasang dikendalikan otak yang cuma satu dan lembek pula, apalah daya bagi gw untuk tdk merasa lelah? Pusing gw mikirin gmn ke depannya! Pdhal gw udh berniat kalo kesalahan" gila yang gw lakukan di smp ngga akn terulang lagi, tp ttp aja capek hati...

Walaopun begitu...
Btapa gw senangnya kalo gw inget punya %^#$%$#^%#.... hahahaha...
Terlalu indah untuk diceritakan dalam bahasa
Terlalu rumit untuk dijabarkan dalam rumus matematika
Terlalu sulit untuk direaksikan dengan aturan kimia
Terlalu panjang untuk diukur dengan alat" fisika
Terlalu berat untuk dibawa lari berolahraga
Terlalu natural untuk ilmu biologi menjelaskannya
Terlalu tergila" gw padanya...
Kapan lagi bisa ngerasain hal" model gini? Hidup udh susa dan gila bgt, tp sperti galileo menemukan bahwa bumi itu bundar, gw ngerasa gw menemukan sesuatu dlm hidup gw.
(xori buat yang baca... ini tulisan asli artinya cuma gw yg ngerti... ^^)

The end of the cuap" 1 today... ^_^

God's hands covering you... His eyes watching you... His legs walk with you... His mouth always calling your name...

1 comments:

kereeeeenn..
fel,tulisan" l keren smua xD
 

Post a Comment

Thank you...