Felicia's Blog

Life for me is....

Saturday, 25 July 2009

Ini tulisan lama~

Tadaaaa!!!!
Kembali lagi bersama saya, si cacing gila yang baru balik dari perjalanannya ke Pekalongan kota batik… Hehehehe… Skarang crita yang gw mau kasih adalah crita perjalanan gw k Jateng dalam rangka pencarian pengurus rumah a.k.a pencarian pembantu baru!!!
Rumah gw udah ngga make jasa pembantu lagi semenjak tiga thn yang lalu gr” sang former pembantu (sbut aja Y) kluarga gw kabur n menikah dgn laki” tak jls… Yah, udah itu ada bnyk crita lain kayak crita si Y mau balik lagi lantaran trnyata dia ditipu sama laki” yang nikahin dia, tapi nyokap udah kapok dan berakhir dgn Y yang pulang membawa bekal nasihat dari ortu gw.
Semenjak itu, d rumah gw ngga pernah ada yang lepas dari kerjaan rumah. Gw dan dua saudara sekandung gw yang males” akhirnya hrs mengerjakan pekerjaan rumah yang bejibun n ngga akan ada abis”nya. Jadilah kita sering “skip” dari tugas n dimarahin nyokap bokap. Rumah gw jadi tempat perang yang mengerikan gr” ortu yang stress n numpahin k anak”nya sementara anak”nya udah kerjain house chores tp ngga pernah dianggep gr” kerjaan kita ngga sempurna. Rumah udah jadi neraka hidup yang mengandung inferno kuat berakar dlm hati walaupun keliatan dr luar kluarga gw ngga papa…
Nah, berbekal pengalaman kebakar inferno dlm hati, alias stress n darting, ortu gw memutuskan untuk cari pembantu lagi yang akhirnya terwujud tahun ini, bulan ini, beberapa hari yang lalu. Berhasillah kami skluarga mbawa pulang seorang wanita rendah hati yang bersedia membantu merawat rumah yang udah ngga karuan. ^_^ (Thx God…)

Trus….
Udah lama gw ngga ketemu org” di skolah dan guru” SMP yang udah sabar sekaligus (yg gw liat di muka mreka) ilfil sama gw lantaran gw adalah anak malas tanpa ekspresi. Stiap kali gw dinasihatin kepsek, ujung”nya gw ngga pernah bikin dia marah, tp slalu bikin dia dongkol liat muka gw yang ngga berekspresi.
Walaupun guru” ngga ada yang baca, tp gw ngrasa perlu jg untuk mengakui kalo slama ini tuh, gw udah bikin mereka pusing. Hahaha… Long life, everybody!
Selamat tinggal hidup lama, selamat datang hidup baru….^_^

Love can kill and revive us at the very same time…

0 comments:

Post a Comment

Thank you...