Felicia's Blog

Life for me is....

Friday, 26 June 2009

Nonton anime emang asik!

Tadaaa!!! Today is not a day!!!

Apa maksudnya? Gw sndiri juga ngga tau... hahaha..

Krn ini (sperti) catetan harian gw, jadi hari ini, walaupun ngga ada apa-apa, gw ttp nge-post! Ngga peduli ada yang baca ato ngga, yang penting nge-post! Yeheeeyy!!! XDDD

Kronologi : Bangun tidur siang, gosok gigi, cuci muka cuci kaki, dan makan pagi. Trus udah makan nonton tivi sbentar, gw nonton acara discovery travel and living yang ngomongin sbuah kota di Arab n crita" mengenai pembuatan guci kaca... Duh, trnyata kaca kalo dipanasin bisa jadi mletat-mletot(jadi lembek) gitu yah? Dan sesudah acara tivi selesai, tibalah saatnya duduk di depan komputer kesayangan. Nah selama gw duduk di dpn komputer, mata gw ngga pernah berhenti mentap layar yang menayangkan tontonan yang berupa anime. Yup! Gw nonton anime online.

Kali ini anime yang gw tonton judulnya Shugo Chara, crita ttg anak" yang punya character berbentuk mini/chibi yang keluar dari telur. Tokoh utamanya itu seorang anak SD berjenis cewe yang hidup sbagai anak populer di skolah (yg berambut pink! Rambutnya pink! Mama, rambutnya pink!*dies*) dan beberapa anak SD lainnya yang jadi tokoh pendukung. Mereka jadi "guardian" di sekolah... Jadi semua anggota guardian ini punya yang namanya shugo chara yaitu karakter chibi yang berasal dari telur tadi... Yahh... Critanya seputar "guardian" yang membasmi kejahatan yang datang dari sebuah grup bernama easter dibantu tenaga makhluk" kecil shugo chara yang setia membantu mengubah character tokoh utama untuk bisa membasmi kejahatan (emangnya satria baja hitam?). Easter(antagonis) ini memproduksi batsu tama(telur X) yang bisa merusak semangat anak" dan menghancurkan impian mereka. Ufufufu... Kalo gw yang critain sih, ngga asik.. Tapi critanya asik dgn sdikit bumbu comedy romance yang jadi favorit gw! Walaupun sbenernya gw ngga bgitu suka crita anak" SD, tapi buat crita yang ini, bolehlah! Ada bishounennya juga!! >~< *thumbs up*

Sekian crita mengenai anime yang gw tonton, skarang ke adik gw. Si Lala (dd gw), bikin inovasi baru lagi dengan menggunakan kain flanel bekas... Emang tuh anak satu otaknya ngga ada abisnya! Dia bikin boneka donat yang  bentuk dan warnanya minta ampun anehnya! Slain jahitannya yang brantakan (no offense for you, sis... I appreciate your effort), tuh donat warnanya ngga nahan! Masa toppingnya pake warna orange yang notabene adalah orange yang bikin sakit mata! Aduuuhh, dek! Bikin yang aneh" aja loe! Gw sbenernya pengen nge-post fotonya, tapi karena ngga (belum) ada yang baca blog ngga penting ini, akhirnya niat luhur itu gw tangguhkan dengan sukses... -_-

Ufufufu, beralih ke makanan, gw mau ngasih tau kalo hari ini gw makan nasi pake pempek n lenggang (tau nggak?) untuk makan siang.... Smuanya makanan palembang, kampoeng nan jaoeh do mato... 8) Nah, spesialnya, makanan ini ngga dimakan pake cuka (kuah pempek yang aseli), tapi gw makan pake sambel trasi!! XDD Rasanya nikmat tiada tara!! d^o^b Ufufufu.. Cobalah! Hahahaha....

Ugh! Gw pengen k Taman Anggrek mall lagi nih... Ada yang perlu gw liat di sana! DX

 

0 comments:

Post a Comment

Thank you...